OUR NETWORK

Artis-artis Cakep Ini Ngaku Pernah Hampir Melakukan Operasi Plastik!

Operasi plastik jadi alternative cara buat bikin wajah jadi lebih cantik dengan cara instan. Para artis Korea, seperti yang kita tahu, banyak yang memilih cara ini buat bikin penampilannya semakin menjual. Tapi buat para artis di bawah ini, mereka justru menolak lo saat ditawarin atau disarankan buat operasi plastik! Hmm, keputusan yang tepat sih, karena tanpa sentuhan dokter pun wajah mereka emang udah cakep, dan belum tentu juga setelah dioperasi mereka bakal secakep sekarang.

Nah siapa aja sih artis-artis Korea yang gak mau buat operasi plastik ini? Scroll deh ke bawah!

Hani EXID

foto 1

Beberapa kali Hani disarankan oleh agensinya buat “memperbaiki” hidungnya, tapi doi tetep kekeuh buat nolak. Emang hidung doi kenapa ya? Padahal kan udah bagus ~

IU

foto 2

IU emang punya wajah cute dengan hidungnya yang agak pesek. Dia pernah mempertimbangkan buat bikin hidungnya tersebut biar lebih mancung sih, tapi untung gak jadi yaa. Lucuan gitu kok eonnie ~

Honey Lee

foto 3

Aktris satu ini waktu awal debut pernah lo ditawarin operasi plastik buat ngilangin lesung pipinya! Kalau jadi dihilangin beneran, pasti jadi gak secakep sekarang deh.

Minah Girl’s Day

foto 4

Minah udah cantik dengan matanya yang monolids. Meski gitu doi pernah pengen buat bikin jadi double-eyelids loh agar matanya jadi lebih lebar dan cantik.

Ga In Brown Eyed Girl

Comments

Loading...