OUR NETWORK

Artis Jellyfish Entertainment Tunjukan Dukungan Untuk ‘gugudan’ Sally di “Produce Camp 2020”

Artis yang berada di bawah agensi Jellyfish Entertainment memperlihatkan dukungan mereka untuk ‘gugudan’ Sally di “Produce Camp 2020”. Mulai dari Kim Min Kyu, VERIVERY, sampai member girl group gugudan lain memberikan support mereka untuk penampilan Sally di survival show di Cina tersebut.

Sebelumnya sudah dikonfirmasi mengenai keikutsertaan ‘gugudan’ Sally di “Produce Camp 2020”. “Produce Camp 2020” merupakan seri ketiga dari “Produce 101” versi Cina. Untuk musim ini, “Produce Camp 2020” akan diikuti oleh kontestan wanita.

Pada 24 April kemarin, agensi Jellyfish Entertainment membagikan video dukungan untuk ‘gugudan’ Sally di “Produce Camp 2020” melalui akun Twitter resmi. Di video terlihat artis di bawah agensi hiburan tersebut seperti Kim Min Kyu, VERIVERY, dan juga member gugudan lain, Kim Sejeong dan Mina.

Pertama, Kim Min Kyu berkata, “Sally Jellyfish Entertainment akan muncul di ‘Produce Camp 101’! Tolong kirimkan dia banyak cinta dan dukungan, dan pilih dia juga. Saya juga akan mendukungnya. Lakukan yang terbaik, Sally!”

VERIVERY membagikan janji dan dukungan mereka dengan mengatakan, “Kami juga akan mendukungnya sehingga dia mendapatkan hasil yang baik. Harap banyak memilih dia! Way to go, Sally!”

Terakhir, sesama anggota Sally, Kim Sejeong dan Mina menyambut para penggemar dengan senyum cerah. Kim Sejeong berkata, “Cahaya dan cinta kami Sally telah bergabung dengan ‘Produce Camp 101’!”

Kemudian Mina menambahkan, “Sepanjang Anda berlatih keras, kami berharap Anda akan mencapai hasil yang baik pada program ini.” Kim Sejeong meminta penggemar untuk memberikan Sally banyak cinta dan minat serta memberikan suara untuknya.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...