Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Artis SM Akan Rilis Album Musim Dingin 2022 Dan Kick Off 2023 Dengan Konser Online Gratis

SM entertainment mengabarkan bahwa para artis di SM entertainment akan segera merilis album musim dingin 2022 dan kick off 2023 dengan konser online gratis yang akan segera mereka laksanakan. 

Akan melibatkan banyak artis SM entertainment.

Artis SM Entertainment memiliki album musim dingin baru yang akan datang untuk mencerahkan musim liburan bagi para penggemar. 

Pada 25 November, SMTOWN memberikan teaser proyek musim dingin mereka yang akan datang berjudul ‘SMCU PALACE’.

Proyek seluruh agensi ini akan melibatkan semua artis SM, termasuk Kangta,  BoA ,  TVXQ ,  Super Junior , Girls’ Generation, SHINee ,  EXO ,  Red Velvet ,  NCT ,  NCT 127 ,  NCT DREAM , WayV, dan  aespa. 

Akan rilis album musim dingin dan selenggarakkan kick off.

Sekarang telah terungkap bahwa pada 26 Desember, para artis SM akan merilis kolaborasi yang belum pernah dilihat sebelumnya melalui album musim dingin baru agensi ‘2022 Winter SMTOWN: SMCU PALACE’.

Mereka yang melakukan pre-order album antara 29 November dan 4 Desember akan diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam pre-recording untuk konser online gratis yang akan diselenggarakan SM pada 1 Januari.

Proyek ‘SMTOWN: SMCU PALACE’ merupakan kelanjutan dari ‘SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS’. Di bawah konsep SMCU PALACE, sebuah ruang virtual yang ada di dalam KWANGYA, pertunjukan, album, pengalaman di dalam metaverse, dan pameran akan disajikan kepada para penggemar sehingga mereka dapat sepenuhnya merasakan SMCU (SM Culture Universe) yang baru diperluas.

Pada tanggal 1 Januari 2023, agensi akan mengadakan konser ‘2023 SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA’ yang menampilkan semua artis SM yang memamerkan penampilan kaya dan tak tertandingi yang hanya dapat dilihat di SMTOWN LIVE. Konser akan gratis untuk ditonton dan akan tersedia di saluran YouTube SMTOWN dan platform global Beyond LIVE untuk pemirsa global. Di Jepang, konser tersebut dapat disaksikan melalui KNTV, LG U+ Idolplus dan platform lainnya.

Konser SMTOWN LIVE yang diadakan pada 1 Januari 2022 adalah konser online yang paling banyak ditonton di Korea, mencatat sekitar 51,7 juta streaming di 179 wilayah di seluruh dunia.

Tahun lalu, SM merilis ‘2021 Winter SMTOWN : SMCU EXPRESS’ album musim dingin pertama mereka dalam 10 tahun. Setelah menjual lebih dari 416.000 eksemplar hanya delapan hari setelah dirilis, ‘2021 Winter SMTOWN : SMCU EXPRESS’ dengan cepat menjadi album SMTOWN terlaris dalam sejarah agensi.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss