OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Arwah Polisi Gentayangan di K-Movie The Soul-Mate

foto via hancinema.net

Membela kebenaran membuat banyak hal dipertaruhkan, termasuk nyawa. Di film yang berjudul The Soul-Mate ini, seorang polisi harus ada dalam keadaan koma setelah mencoba menguak kejahatan yang ada di wilayah kerjanya.

Film The Soul-Mate yang memiliki judul alternatif Wonderful Ghost ini rilis pada 26 September 2018 lalu. Selama 97 menit, kamu akan dihibur dengan aksi komedi, fantasi, serta drama keluarga yang menyentuh hati.

Ma Dong Seok sebagai Jang Soo

foto via hancinema.net

Kim Young Kwang sebagai Tae Jin

foto via hancinema.net

Lee Yoo Young sebagai Hyun Ji

foto via hancinema.net

Choi Yoo Ri sebagai Do Kyeong

foto via hancinema.net

Jang Soo adalah seorang pemilik sanggar judo yang dikenal acuh. Dia berusaha untuk nggak ikut campur urusan orang. Selain bekerja sebagai tutor judo, dia juga merangkap sebagai sopir pengganti di malam hari. Dia bekerja keras untuk mengoperasi putrinya yang sakit semenjak mengalami kecelakaan mobil yang menewaskan istrinya.

foto via hancinema.net

Lalu, ada seorang polisi bernama Tae Jin. Dia bekerja di kantor polisi dekat dermaga dan dikenal sebagai pekerja keras. Kekasihnya yang bernama Hyun Ji pun sering kesal karena selalu melihat kekasihnya pulang kerja dalam keadaan terluka. Mereka pun berencana untuk menikah tapi entah kapan.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, Tae Jin melihat mobil milik Jang Soo menjemput rombongan yang datang dari dermaga di malam hari. Rombongan ini dicurigai sebagai penyalur tenaga kerja wanita ilegal yang ada di klub. Saat ditanya, Jang Soo tidak tahu rombongan itu. Yang dia ketahui hanyalah menjemput saat menjadi sopir pengganti.

foto via hancinema.net

Sering berpapasan membuat Jang Soo dan Tae Jin saling malas dengan keberadaan satu sama lain. Tapi keadaan berubah saat Tae Jin dikeroyok oleh rombongan yang sedang diselidiki. Jang Soo pun ikut terluka saat tidak sengaja melihat kejadian ini.

foto via hancinema.net

Lalu, Tae Jin pun dibawa ke rumah sakit dan terbaring dalam keadaan koma. Arwahnya keluar dari tubuh dan berkeliaran. Kocaknya, hanya Jang Soo yang bisa melihat rohnya ini. Dengan sekuat tenaga, Tae Jin meminta bantuan Jang Soo untuk mengungkap rombongan ilegal yang diselidikinya ini.

foto via hancinema.net

Namun, keadaan jadi memburuk saat Jang Soo tahu anaknya Do Kyeong keadannya memburuk. Rencana untuk mengoperasinya pun jadi gagal. Setelah mempertimbangkan permintaan Tae Jin, Jang Soo setuju untuk melawan rombongan misterius ini.

Di tengah proses penyerangan ini, Tae Jin mengetahui jika kekasihnya Hyun Ji disandera karena membawa bukti penting yang diberikan oleh Tae Jin. Mampukah Jang Soo dan Tae Jin menyelesaikan misi ini dengan baik? Lalu, bagaimana kelanjutan dengan nasib Do Kyeong?

Comments

Loading...