OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

ASTRO Bicarakan Tentang Hiatus Moonbin, Perubahan Untuk Comeback, Janji Juara Pertama, dan Banyak Lagi dalam Showcase “Blue Flame”

ASTRO merayakan comeback mereka dengan mini album baru “Blue Flame” pada tanggal 20 November di sebuah showcase, dan mereka berbicara tentang promosi tanpa Moonbin, konsep terbaru mereka, dan banyak lagi.

Moonbin nggak bisa ikut kegiatan comeback grup karena masalah kesehatan, dan karenanya ASTRO mempromosikan album baru mereka dengan lima member.

Pada topik hiatus Moonbin, JinJin berkata, “Aku merasa kasihan pada para fans yang telah menunggu ASTRO.” Dia menambahkan, “Ketika kami berbicara di antara member dan perusahaan kami, kami banyak berkata, ‘Kesehatan Moonbin lebih penting.’ Itulah sebabnya keputusan ini dibuat, dan meskipun kami sedih tentang hal itu, kami akan bekerja keras karena kami tampil dengan pola pikir bahwa Moonbin selalu bersama dengan kami.”

Cha Eun Woo berkata, “Moonbin adalah penampil hebat dan kami juga ingin tampil sebagai grup penuh untuk pertama kalinya. Sangat menyedihkan bahwa kami nggak bisa melakukan ini bersama-sama, dan aku merasa kasihan kepada para fans kami.” Dia menambahkan, “Kami telah membagi bagian Moonbin di antara kami dan kami berusaha lebih keras dalam mempersiapkan diri sehingga ketidakhadirannya nggak terlalu terasa dan agar dia bisa disambut dengan hangat ketika dia kembali.”

Dia kemudian mengatakan bahwa itu juga membuat mereka kesal, dan dia meminta fans mereka untuk bergabung dengan ASTRO dalam mendukung Moonbin sehingga dia pulih dan kembali. Rocky menceritakan bahwa Moonbin telah mendukung mereka dengan menyemangati mereka karena itu adalah hari showcase mereka.

Untuk comeback mereka dengan “Blue Flame,” ASTRO mengambil konsep “fantasy fatale”, yang merupakan transformasi dari penampilan “menyegarkan seksi” untuk album Januari mereka “All Light.” Dikatakan bahwa ASTRO akan mengenakan beberapa kostum “mengejutkan” di panggung untuk comeback ini, seperti garis leher yang dalam dan kostum yang menunjukkan punggung mereka.

MJ berkata, “Ini pertama kalinya aku menunjukkan punggungku, jadi aku benar-benar bekerja keras untuk berolahraga.” Cha Eun Woo berkata, “Kami mencoba banyak hal secara visual untuk album ini. Untuk foto sampul, aku melakukan ekstensi rambut yang menjangkau leherku dan mencoba warna rambut paling cerah yang pernah kumiliki sejak debut.”

Sanha, yang terpilih sebagai “visual” grup berikutnya setelah Cha Eun Woo, berkata dengan malu-malu bahwa dia nggak mencoba melakukan sesuatu secara khusus. Dia menambahkan, “Para member lainnya semuanya sangat tampan dan menawan. Dikatakan bahwa kamu mulai terlihat seperti orang yang kamu sukai. Sepertinya aku terlihat seperti Eun Woo karena aku menyukainya.”

Grup ini juga berbicara tentang koreografi untuk lagu baru mereka, menyebut gerakan kunci tarian sebagai “tarian api.” Rocky berkata, “Ada gerakan yang kami lakukan di bagian silang yang menyerupai aksi menyalakan api dengan korek.”

Rocky menggubah lagu “When the Wind Blows,” yang ia gambarkan sebagai lagu fans. Dia berkata, “Kami sering dipromosikan ketika angin dingin bertiup. Lagu ini tentang bagaimana aku memikirkan (fans kami) AROHA ketika aku bertemu mereka dan juga ketika kami nggak bisa bersama.”

Terakhir, Cha Eun Woo berbicara tentang bagaimana mereka ingin menang pertama kali di acara musik jaringan utama. Dia berkata, “Jika kami memiliki kesempatan untuk memberikan pidato ketika kami menang juara pertama, aku ingin menyebutkan Moonbin.”

Untuk janji juara pertama mereka, Rocky mengatakan mereka ingin tampil dalam kostum yang sesuai dengan konsep “beauty and the beast” dalam video musik mereka.

Sumber: (1)

Comments

Loading...