OUR NETWORK
Rabu, Januari 20, 2021
OUR NETWORK

‘ASTRO’ Cha Eun Woo Didiskusikan Untuk Berperan Dalam Drama Adaptasi Webtoon “True Beauty”

‘ASTRO’ Cha Eun Woo didiskusikan akan berperan di drama adaptasi webtoon ternama, “True Beauty”. Cha Eun Woo mendapatkan tawaran sebagai karakter utama di drama tersebut, Lee Su Ho. Agensi sang idol dan aktor papan atas juga memberikan konfirmasi.

Pada 23 April, kanal berita Ilgan Sports menulis laporan mengenai ‘ASTRO’ Cha Eun Woo mendapatkan peran di drama adaptasi webtoon ternama, “True Beauty”. Sebelum pemberitaan ini, Cha Eun Woo menjadi idol-aktor yang dianggap netizens paling cocok sebagai pemeran utama.

Menanggapi pemberitaan tersebut, agensi Fantagio mengungkap bahwa saat ini diskusi untuk peran Cha Eun Woo di “True Beauty” sedang dilakukan. Agensi juga membenarkan sudah mendapatkan tawaran untuk berperan di drama tersebut.

“Cha Eun Woo telah menerima tawaran untuk membintangi drama ‘True Beauty,’ dan dia saat ini sedang meninjau tawaran itu.”

“True Beauty” merupakan cerita adaptasi dari webtoon ternama berjudul sama. Cerita dari drama ini mengenai seorang wanita muda yang tak ingin terlihat tanpa menggunakan makeup. Kisah cinta lantas berkembang saat ia bertemu dengan seorang pria, yang menjadi satu-satunya mengetahui bagaimana wajahnya tanpa riasan.

Lee Su Ho, karakter utama yang ditawarkan kepada Cha Eun Woo, merupakan pria sangat tampan dan siswa ranking atas di sekolah. Ia memiliki karakter kaku, meski saat malu, wajahnya akan berubah menjadi merah dan mengatakan segalanya dengan gugup.

Netizens menilai karakter Lee Su Ho akan sangat cocok diperankan oleh Cha Eun Woo.

Drama ini dipastikan akan diproduksi oleh Bon Factory. Sedangkan Lee Si Eun yang sebelumnya menggarap “Rude Miss Young Ae” akan menjadi penulis skenario. Casting saat ini sedang berlangsung dengan tujuan penyiaran pada paruh kedua tahun ini.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...