OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

‘ASTRO’ Moonbin Akan Hiatus Karena Kesehatan Bermasalah

Fantagio Music mengunggah pengumuman melalui fancafe resmi ASTRO mengenai hiatus salah seorang member. ‘ASTRO’ Moonbin dipastikan akan menghentikan promosi sementara karena adanya masalah pada kesehatan.

Pada 12 November, agensi Fantagio Music merilis pengumuman mengenai hiatus ‘ASTRO’ Moonbin. Moonbin disebutkan alami masalah kesehatan hingga harus menghentikan promosi selama beberapa waktu.

Berikut pernyataan dari Fantagio Music:

Halo. Ini adalah Musik Fantagio.

Kami berterima kasih kepada [penggemar ASTRO] AROHA yang selalu memberi ASTRO begitu banyak cinta, dan kami memberi tahu Anda bahwa anggota Moonbin akan menghentikan kegiatan sementara.

Baru-baru ini ketika sedang mempersiapkan album comeback ASTRO, Moonbin merasa ada yang salah dengan kesehatannya sehingga ia mengunjungi rumah sakit dan menerima pemeriksaan menyeluruh. Karena menurut pendapat dokter bahwa ia membutuhkan istirahat dan perawatan yang cukup, maka diputuskan bahwa ia akan menghentikan promosi kelompok untuk sementara waktu.

Moonbin akan memulihkan kesehatannya dan fokus pada perawatan sambil beristirahat untuk sementara waktu. Sampai Moonbin pulih kesehatannya, ASTRO akan melakukan kegiatan seperti ‘2019 ASTRO JAPAN FANPARTY’ sebagai lima anggota dengan MJ, JinJin, Cha Eun Woo, Rocky, dan Sanha.

Kami meminta pengertian Anda karena dia menghentikan kegiatannya sementara sehingga dia dapat mempromosikan dengan kesehatan yang lebih baik di masa depan, dan kami berjanji untuk mendukung Moonbin dan melakukan yang terbaik agar dia dapat pulih.

Kami meminta maaf karena membuat kekhawatiran AROHA sebelum comeback. Kami meminta agar para penggemar terus menunjukkan dukungan tulus mereka untuk Moonbin dan ASTRO.

Comments

Loading...