OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

ASTRO Ungkapkan Kekhawatiran dan Harapan Tentang Kehidupan Pribadi dan Profesional Mereka dalam Wawancara Vogue Korea

Pada tanggal 6 Maret, Vogue Korea merilis foto-foto member ASTRO beserta hasil wawancara mereka yang membahas tentang hobi, harapan, dan banyak lagi kepada para pembaca.

Cha Eun Woo

Cha Eun Woo menunjukkan cintanya untuk belajar dan mengungkapkan rencananya untuk mengikuti tes sertifikasi Bahasa Jepang. Dia juga berlatih piano untuk bermain di band di konser dan berlatih menulis lagu.

Berbicara tentang pekerjaan sukarelawannya, Cha Eun Woo berkata, “Saya memilih buku dan merekamnya di Nowon Welfare Center for the Blind. Saat aku punya waktu, aku ke sana sekali atau dua kali seminggu, tapi aku sedih nggak bisa ke sana akhir-akhir ini. Aku belajar banyak saat menjadi sukarelawan. Aku ingin terus menjalani kehidupan sukarela dan belajar.”

MJ

MJ mengungkapkan ia khawatir dengan hiatus grupnya sebelum comeback dan apakah mereka bisa mengisi album dengan 10 lagu. MJ juga berbicara tentang lagu yang dia produksi dengan JinJin yang dimasukkan dalam album mereka dan berkata, “Aku seneng banget! Lebih berarti lagi rasanya bahwa ada lagu yang dibuat oleh member ASTRO di album.”

Setelah menggambarkan hubungan dekat para member dan dorm sebagai rumahnya, MJ mengungkapkan satu hal yang ia impikan untuk dilakukan sendirian. “Beberapa waktu yang lalu, karakter [Rum Tum Tugger] yang diperankan oleh Daesung BIGBANG di ‘Cats’ begitu hebat. Aku ingin mencoba memainkan karakter apa pun di ‘Cats.’ Ada banyak hal yang ingin kulakukan dan coba. Aku ingin promosi dengan lagu trot yang menyenangkan seperti ‘Amor Fati’ Kim Yeon Ja. Aku telah menyanyikan lagu trot di depan fans dan reaksi mereka baik-baik saja.”

Jinjin

JinJin mengungkapkan bahwa dia banyak ngobrol dengan teman sekamarnya Moonbin. “Dia mengatakan bahwa aku pendengar yang baik dan berani membuka diri. Aku berterima kasih karena aku nggak bisa membuka diri. Dia nggak lebih tua dariku, tapi aku mencoba yang terbaik untuk mendengarkannya, dan kami mencoba mencari solusi bersama.”

Dia melanjutkan, “Ada banyak momen ketika aku terbebani oleh emosiku sendiri. Orang-orang di sekitarku memberi tahuku untuk meletakkan beban menjadi seorang leader dan berfokus pada diri sendiri terlebih dahulu, tapi aku nggak bisa melakukannya dengan baik. Kepribadianku nggak seperti itu,” dan menambahkan bahwa member yang lebih muda banyak membantu member yang lebih tua.

JinJin memilih showcase debut ASTRO sebagai hari yang paling tak terlupakan setelah debutnya. “Aku akhirnya menangis setelah melihat tempat konser penuh dengan lightstick ASTRO,” kata JinJin. “Aku menangis lebih banyak ketika aku bersyukur atau bahagia daripada ketika aku sedih.

Moonbin

Moonbin mengungkapkan bahwa ia merasa telah meningkat melalui “New Popular Program” XtvN dan memilih Kang Dong Won, Go Soo, dan Jo Jung Suk sebagai aktor favoritnya.

Pada promosi ASTRO, Moonbin berkata, “Aku belum pernah memberi tahu siapa pun tentang ini,tapi periode promosi ini sangat berat. Saat terluka, kamu harus melindunginya, menaruh salep di atasnya, dan merawatnya sehingga bisa sembuh dengan cepat. Tapi rasanya bekas lukaku nggak bisa dirawat karena terlalu banyak mengalir.”

Dia melanjutkan, “Aku naik ke panggung di depan saat aku belum siap. Tugas seorang penyanyi adalah memberikan kegembiraan dan energi bagi para fans. Aku merasa perlu memenuhi harapan dan berdiri di atas panggung dengan penampilan yang sempurna, tapi aku merasa frustrasi karena harus naik ke panggung saat aku nggak puas. Itu juga alasan mengapa aku senang tapi emosional akhirnya mendapatkan kemenangan pertama kami di sebuah acara musik setelah delapan tahun trainee dan empat tahun setelah debut.”

Rocky

Rocky, yang telah belajar akrobat, balet, tarian modern, tarian Korea, hip hop, locking, popping, dan tap, mengungkapkan kecintaannya pada menari dan perhatiannya pada detail. Berbicara tentang bagaimana para member bekerja keras untuk belajar musik, dia berkata, “Ketika kita semua memiliki kemampuan untuk menghasilkan, aku ingin memimpikan impian yang lebih besar daripada sekarang.” Dia menambahkan, “Terima kasih kepada artis senior, kami bisa tur ke luar negeri dan ikuti jalan itu sedikit lebih mudah.​​” Rocky mengakhiri wawancara dengan mengungkapkan bahwa mimpinya adalah tampil di Super Bowl.

Sanha

Member termuda ASTRO, Sanha, berbicara tentang hal-hal kecil yang membahagiakannya. “Ketika aku nggak bisa tidur atau merasa stres, aku menonton video kucing,” kata Sanha. “Aku akan memelihara kucing suatu hari nanti, tapi nggak bisa sekarang. Aku rasa aku nggak akan bisa merawatnya karena jadwalku yang sibuk.”

Sementara itu, ASTRO akan memulai konser tur dunia pertama mereka “ASTRO the 2 ASTROAD Tour [Star Light]” mulai pertengahan Maret. Lihat lebih banyak foto member ASTRO di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...