Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

ATEEZ, ENHYPEN, SEVENTEEN, BTS, TXT, ITZY, Nayeon TWICE, aespa, dan Stray Kids Raih Posisi Teratas di Tangga Album Dunia Billboard

ATEEZ, ENHYPEN, SEVENTEEN, BTS, TXT, ITZY, Nayeon TWICE, aespa, dan Stray Kids dilaporkan telah sukses meraih posisi teratas di tangga album dunia Billboard. 

Prestasi yang diraih oleh ATEEZ, ENHYPEN, dan SEVENTEEN.

Billboard telah merilis chart Album Dunia untuk minggu yang berakhir pada 13 Agustus. 

ATEEZ menduduki puncak tangga lagu minggu ini dengan ‘THE WORLD EP.1: MOVEMENT’ yang debut di No. 1. Album ini juga debut di No. 2 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales minggu ini, sebagai tambahan. menjadi album pertama ATEEZ yang masuk 3 besar Billboard 200.

Di atas pencapaian ini, ATEEZ kembali masuk ke Billboard’s Artist 100 di No. 5, menandai peringkat tertinggi mereka di chart, dan judul lagu baru mereka ‘Guerrilla’ juga memasuki chart Penjualan Lagu Digital Dunia di No. 5.

Mini album baru ENHYPEN ‘MANIFESTO : DAY 1′ memulai debutnya di No. 2 di chart Album Dunia minggu ini, selain menyapu posisi No. 3 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales. ‘MANIFESTO : DAY 1’ juga menjadi album pertama ENHYPEN yang masuk 10 besar Billboard 200, membuat debut yang kuat di No. 6.

Selain itu, ENHYPEN masuk kembali ke Artist 100 di No. 11 minggu ini, menandai peringkat tertinggi mereka hingga saat ini di chart.

Album repackage SEVENTEEN ‘SECTOR 17′ (versi repackage dari album studio terbaru mereka ‘Face the Sun’) tetap kuat di No. 4 dalam minggu kedua berturut-turut di chart Album Dunia—sementara ‘Face the Sun’ juga berada di chart secara terpisah di No. 11 dalam minggu ke-10 di chart. 

Prestasi yang diraih oleh BTS, TXT, ITZY, Nayeon TWICE, dan STRAY KIDS.

Album antologi BTS ‘Proof’ berada di peringkat 5 dalam minggu kedelapan berturut-turut di chart, dan album solo baru J-Hope ‘Jack In The Box’ mengikuti di No. 13 di minggu ketiga.

‘minisode 2: Thursday’s Child’ TXT berada di posisi ke-7 dalam 13 minggu berturut-turut di chart Album Dunia, selain memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun 2022 di Billboard 200.

Mini album terbaru ITZY ‘CHECKMATE ” berada di peringkat 8 dalam minggu ketiga berturut-turut di chart Album Dunia, dan juga menjadi album pertama grup yang menghabiskan tiga minggu di Billboard 200.

Mini album debut solo Nayeon TWICE ‘IM NAYEON’ bertahan relatif stabil di No. 9 dalam enam minggu berturut-turut di chart Album Dunia, sementara ‘Girls’ aespa berada di No. 10 di minggu keempat.

Terakhir, ‘ODDINARY’ Stray Kids melengkapi posisi 15 teratas dalam minggu ke-19 yang tidak berturut-turut di chart.

Selamat untuk semua artis!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert