Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

ATEEZ Resmi Comeback Dengan ‘Deja Vu’

Boy group populer dibawah naungan agensi KQ Entertainment yaitu ATEEZ dilaporkan telah melakukan comeback resmi dengan lagu baru mereka.

Comeback dengan ‘Deja Vu’.

Pada hari ini, tanggal 13 September 2021, salah satu boy group dari KQ Entertainment yaitu ATEEZ diketahui telah kembali dengan karya terbaru mereka.

 

Melalui channel youtube dari KQ Entertainment, ATEEZ resmi melakukan comeback dan merilis music video terbaru mereka yang berjudul ‘Deja Vu’.

Dalam music video ‘Deja Vu’ semua member ATEEZ tampil memukau dengan konsep pakaian kasual dan cinematic video yang keren.

Lakukan comeback showcase.

Selain merilis music video terbaru mereka yang berjudul ‘Deja Vu’, pada hari ini, ATEEZ juga dikonfirmasi telah melakukan comeback showcase.

Via MyDaily

Di comeback showcase tersebut, ATEEZ terlihat keren dengan penampilan baru mereka, tak hanya itu Seonghwa ATEEZ mengungkapkan bahwa mereka telah mempersiapkan sisi yang berbeda untuk comeback kali ini.

Via MyDaily

“Ini adalah album pertama saya sejak ‘Kingdom: Legendary War’. Saya menyiapkan banyak sisi yang berbeda dan ingin menunjukkannya dengan cara yang ‘laim’. Saya lebih memperhatikan detail saat para anggota berlatih detail satu sama lain” ucap Seonghwa.

Via MyDaily

Kemudian, Yunho menambahkan:

“Saya sangat senang dan gugup dengan comeback ini. Saya sangat bangga bahwa Anda menyukai teaser dan video yang saya tunjukkan sebelumnya. Mohon nantikan kegiatan kami untuk comeback kali ini juga.”

sumber: media Korea mydaily

Latest Posts

Don't Miss