OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

Awalnya Tertindas dan Kurang Beruntung, Tokoh di Drama-drama Korea Ini Akhirnya Bisa Sukses dan Bahagia Juga!

Ada perasaan lega banget dan ikut bahagia saat tokoh protagonis dalam drama Korea berikut ini akhirnya bisa menjadi “pemenang” setelah sejak awal mereka selalu mengalami penindasan dan ketidakberuntungan. Mereka biasanya disebut sebagai tokoh “underdog” dalam drama. Berikut ini lah beberapa “Underdog Drama” yang mungkin udah kamu tonton sebelumnya ~

Dear Fair Lady Gong Shim

Dibandingkan dengan kakaknya yang sempurna,  Gong Shim (Minah Girl’s Day) selalu dianggap sebagai adik yang selalu kurang dan kerap dipatahkan harga dirinya bahkan oleh orangtuanya sendiri. Ia pun kemudian menjadi pribadi yang aneh dan tertutup, namun saat jatuh cinta dengan Dante (Namgoong Min) yang sama-sama unik dan juga mengalami hidup yang kurang beruntung, mereka akhirnya sama-sama membuktikan pada dunia bahwa setiap orang berhak sukses dan bahagia.

You’re the Best Lee Soon Shin

Soon Shin adalah korban dari banyak kecelakaan, tragedi, kesalahpahaman, dan prasangka. Ketika dia sampai pada akhir yang bahagia, penonton akhirnya bisa menghela nafas dan tersenyum lega! Sungguh kisah hidup yang berat ~

Chief Kim

Kim Sung Ryong (Namgoong Min), adalah penipu yang menipu untuk memenuhi kebutuhan dan memenuhi mimpinya untuk pindah ke Eropa. Dalam aksinya, ia menghadapi korupsi yang lebih buruk daripada apa yang ia telah lakukan dan harus menghadapi bukan hanya dirinya sendiri, tapi juga kekuatan perusahaan yang ada. Dan akhirnya, ia pun berhasil menyelesaikan masalah-masalah besar tersebut.

Bakers King Kim Tak Goo

Tak Goo (Yoon Shi Yoon) telah kehilangan keluarganya sejak kecil dan ia pun harus berjuang melalui kehidupan sebagai seorang yatim piatu. Hingga suatu hari ia bermimpi menjadi seorang tukang roti . Dengan bakat dan ketekunannya, Tak Goo akhirnya bisa menjadi tukang roti yang hebat, dan menghasilkan keluarga dan cinta yang nggak terduga.

Strongest Deliveryman

Dipimpin oleh Kang Soo (Go Kyung Pyo) yang brilian, berani, dan inspiratif, sekelompok pengantar makanan berjuang untuk bersaing dengan perusahaan besar yang mencoba merebut bisnis mereka. Didampingi dengan Dan Ah (Chae Soo Bin), seorang cewek gigih dan kecerdasan, usaha yang mereka lakukan jadi semakin sukses!

She Was Pretty

Hye Jin (Hwang Jung Eum) nggak sesuai dengan standar kecantikan Korea yang khas dan ketat, dan karena itu, dia diperlakukan dengan kurang baik. Dia memiliki kualitas yang baik dan tahan banting untuk mengejar apa yang diinginkannya, tapi tekanan dari tempat kerja yang brutal sungguh menguji mentalnya. Untungnya, orang yang kurang beruntung ini bisa bertahandan berhasil mendapatkan hati seseorang yang disukainya dan mencapai mimpinya.

Dream High

Para tokoh utama di drama ini sedang berjuang dalam mencapai mimpinya sebagai penyanyi dengan rintangan dan cara masing-masing. Dan mungkin kisah Sam Dong (Kim Soo Hyun) mungkin adalah yang paling ngenes. Sebagai orang kampung, dia berpenampilan buruk, nggak punya pengalaman, harus memerangi ketidaktahuan, persaingan, dan penderitaan medis yang mengancam untuk menghancurkan mimpinya. Dengan bakatnya yang besar dan kerja keras, dia pun mampu untuk mewujudkan mimpinya.

Selain drama-drama underdog di atas, komen di bawah ini yuk apa lagi drama underdog favorit kamu!

Baca juga: Web-Drama Korea Yang Nggak Kalah Seru Dari Drama Biasa, Wajib Nonton! (Part. 3)

Comments

Loading...