Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Ayah dari Guan Xiaotong Menyangkal Bahwa Putrinya Menikah dengan Luhan

Pada tanggal 7 November, sebuah tanggapan dibuat untuk berita pernikahan yang muncul di internet bahwa mantan member EXO Luhan dan aktris Guan Xiaotong menikah.

Pada pagi hari tanggal 7 November, topik “Lu Han dan Guan Xiaotong memperoleh surat nikah” tiba-tiba menduduki puncak daftar pencarian di Weibo Entertainment. Ternyata banyak media Korea Selatan yang mempublikasikan berita hari itu yang menyatakan bahwa Luhan dan Guan Xiaotong sudah menikah. Laporan itu juga menulis bahwa setelah lima tahun berpacaran, keduanya telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka, dan pernikahan akan dilangsungkan tahun depan.

Setelah topik tersebut dalam pencarian panas, reporter memeriksa halaman media yang relevan di Korea Selatan dan menemukan bahwa banyak “pengumuman resmi” dari berita pernikahan Luhan dan Guan Xiaotong digambarkan sebagai “menurut laporan media China pada tanggal 6”. Namun, tidak ada berita resmi tentang pernikahan antara keduanya, kecuali beberapa media melaporkan bahwa “keduanya telah menikah diam-diam.”

Tanggapan Sang Ayah

Ayah Guan Xiaotong, Guan Shaozeng, menanggapi berita itu: “Itu omong kosong, tentu saja itu palsu, bagaimana itu bisa benar?” Dia juga mengatakan bahwa rincian “hadiah pertunangan $100 juta” dan “pernikahan di akhir tahun” dalam artikel tersebut adalah “rumor.” Dia melanjutkan, “Jika (mereka berdua) benar-benar ingin menikah, mereka akan memberi tahu semua orang. Itu hal yang baik dalam dirinya sendiri; mengapa tidak memberi tahu semua orang? Tidak ada, itu (dari media) yang menyebarkan desas-desus.”

Ketika reporter bertanya kepada Guan Shaozeng tentang rincian “hadiah pertunangan 100 juta”, Guan berkata melalui telepon, “Bagaimana kami bisa meminta hadiah pertunangan 100 juta? Keluarga Guan kami adalah orang-orang yang berakal. Bagaimana kami bisa meminta orang lain untuk menikahi putri kami dengan mas kawin yang begitu tinggi? Berita di internet bahwa kami menginginkan 100 juta mas kawin adalah rumor.”

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Luhan dan Guan Xiaotong terungkap menikah. Sebelum itu, ada banyak spekulasi di internet, dan bahkan ada berita bahwa keduanya telah “menerima akta nikah”, tapi rumor itu belum dikonfirmasi.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss