OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

B.I Akan Diedit dari Variety Show yang Dibintanginya Akibat Skandal yang Menerpa

Variety show SBS “Law of the Jungle”, dan variety show JTBC “Grand Buda-Guest” dan “Stage K” telah menanggapi berita tentang dugaan pembelian obat-obatan terlarang oleh B.I dan keluarnya dia dari iKON dengan memutuskan untuk mengedit seluruh penampilannya pada episode mendatang.

Stage K

Sebuah sumber dari “Stage K” menyatakan kepada Xportsnews, “B.I baru-baru ini mengambil bagian dalam rekaman untuk babak ‘King of Kings’ dengan [member iKon] Donghyuk. Kami telah memutuskan untuk sepenuhnya mengedit bagian B.I yang muncul di sana.”

Babak “King of Kings” dari “Stage K” dijadwalkan tayang pada 16 Juni.

Grand Buda-Guest

B.I adalah anggota pemeran “Grand Buda-Guest,” yang tayang perdana pada 3 Juni dan telah menayangkan dua episodenya per 12 Juni. Sumber dari “Grand Buda-Guest” menyatakan, “Dia akan diedit dari episode yang akan datang. Kami juga akan mengedit episode 1 dan 2, yang sudah ditayangkan.”

Law of the Jungle

B.I telah menyelesaikan proses syuting untuk musim yang akan datang dari “Law of the Jungle,” yang dijadwalkan akan mulai tayang pada tanggal 15 Juni. Sumber dari acara itu mengungkapkan, “Kami berencana untuk mengedit bagian-bagian yang menunjukkan B.I dengan hati-hati.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...