OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

‘B.A.P’ Himchan Bantah Lakukan Pelecehan Seksual Pada Sidang Pertama

Sidang pertama untuk kasus tuduhan pelecehan seksual pada ‘B.A.P’ Himchan baru saja digelar. Pada pembelaan yang diberikan, idol yang debut di tahun 2012 ini membantah melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita.

Pada 12 Juli di sidang pertama yang digelar di Seoul Central District Court, pengacara ‘B.A.P’ Himchan membacakan pembelaan atas tuduhan tindakan tidak senonoh dengan paksaan. Tim pengacara menyebut bahwa tindakan yang dilakukan Himchan pada penuduh murni dengan adanya keterlibatan perasaan pada keduanya.

“Ada perasaan tertarik di antara keduanya. Itu bukan persetujuan eksplisit, tapi ada persetujuan tersirat, itulah sebabnya itu bukan tindakan tidak senonoh dengan paksaan.”

Pengacara pun melanjutkan, “Jelas ada perasaan tertarik di antara mereka. Kami mengakui kebenaran ciuman dan sentuhan dadanya, tetapi tidak ada kontak fisik lain selain itu.”

Pengadilan 12 Juli adalah yang pertama setelah Himchan didakwa tanpa penahanan oleh Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul atas tuduhan tindakan tidak senonoh oleh paksaan pada bulan April tahun ini.

Sebelumnya, seorang wanita berusia 20 tahunan yang disebut dengan A melaporkan ‘B.A.P’ Himchan atas tindakan pelecehan seksual. Disebutkan saat itu A dengan 2 orang wanita lain, serta Himchan dan 2 pria lain minum-minum bersama di sebuah guest house di Namyangju.

Setelah itu, Himchan pun dituduh melakukan pelecehan seksual dengan menyentuh dan memaksa untuk mencium sang korban A.

Comments

Loading...