OUR NETWORK
Kamis, April 2, 2020
OUR NETWORK

‘B1A4’ Jinyoung Tak Sabar Saksikan Perubahan Diri Setelah Jalani Wajib Militer

Sebelum berangkat wajib militer, ‘B1A4’ Jinyoung sempat melakukan wawancara eksklusif dengan Harper’s Bazaar. Dalam wawancara tersebut, produser musik sekaligus idol dan aktor ini mengungkap perasaan sebelum menunaikan kewajiban di militer selama 2 tahun. Selain itu juga menyaksikan apa yang berubah dari dirinya nanti.

Harper’s Bazaar merilis wawancara eksklusif dengan ‘B1A4’ Jinyoung dalam edisi mereka untuk bulan Agustus. Ada beberapa hal yang dibicarakan oleh produser musik ternama sekaligus juga idol dan aktor ini. Salah satunya mengenai perasaan sebelum wajib militer.

Seperti diketahui, ‘B1A4’ Jinyoung berangkat wajib militer secara tiba-tiba pada 20 Juni kemarin. Sebelum keberangkatannya, agensi sempat menolak memberi konfirmasi tentang tanggal pasti sang idol akan berangkat.

Mengenai melalui wajib militer, leader dari boy group B1A4 ini menyebut dirinya sudah tak sabar. Baik itu tak sabar melalui wajib militer dan kembali lagi setelah 2 tahun.

“Saya ingin tahu bagaimana saya akan menghabiskan waktu yang saya miliki. Sejujurnya, karena saya terlihat lebih muda dari saya sebenarnya, saya mulai merasa terbatas dalam peran yang bisa saya mainkan, jadi terlepas dari kemungkinan perubahan dalam pikiran atau nilai-nilai saya, saya bertanya-tanya apakah saya akan mengubah penampilan sama sekali. Saya senang, dan saya ingin tahu.”

Selain itu ia pun berbicara tentang drama Netflix terbaru yang dibintangi, “My First First Love” Season 2 yang akan tayang pada 26 Juli mendatang. “Saya ingin memberi penggemar internasional kesempatan untuk melihat saya tanpa batasan. Untungnya, banyak penggemar dari berbagai negara menyukai drama ini.”

‘B1A4’ Jinyoung sebelumnya dikabarkan mendapatkan grade 4 di wajib militer setelah pada pemeriksaan Military Manpower Administration terdapat labrum sobek di bahu kanan. Ia pun dijadwalkan hanya akan melakui 4 minggu pelatihan militer dasar setelah itu akan dialihkan sebagai pekerja layanan publik.

Comments

Loading...