Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

BABYMONSTER Umumkan Kembalinya Ahyeon + Rilis Teaser Comeback Pertama Untuk “Stuck In The Middle”

Pada tanggal 25 Januari tengah malam waktu Korea Selatan, YG Entertainment merilis video “pengumuman kejutan” di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan bahwa Ahyeon akan bergabung kembali dengan BABYMONSTER karena kesehatannya yang membaik.

Setelah absen dalam debut BABYMONSTER November lalu karena masalah kesehatan, Ahyeon akan mengambil bagian dalam comeback grup yang akan datang dengan album mini pertama mereka musim semi ini. Sebagai hasilnya, BABYMONSTER akan merekam versi tujuh anggota baru dari dua single pertama mereka – lagu debut mereka “BATTER UP” dan single pra-rilis mereka yang akan datang “Stuck In the Middle” – yang pada awalnya tidak menyertakan Ahyeon.

Yang Hyun Suk juga berbagi bahwa setelah kembalinya BABYMONSTER dengan “Stuck In the Middle” pada tanggal 1 Februari dan mini album pertama mereka sekitar bulan April, YG Entertainment saat ini berencana untuk merilis album full-length pertama dari girl grup rookie ini pada musim gugur ini.

Selain mengumumkan berita kembalinya Ahyeon, BABYMONSTER telah meluncurkan teaser pertama mereka untuk single pra-rilis “Stuck In The Middle,” yang akan dirilis pada tanggal 1 Februari pukul 12.00 waktu Korea Selatan.

Simak teaser suasana hati BABYMONSTER dan poster kredit untuk lagu yang akan datang, bersama dengan video pengumuman YG, di bawah ini!

Penasaran dengan comeback pertama BABYMONSTER?Nantikan kabar selanjutnya ya!

Latest Posts

Don't Miss