OUR NETWORK

Bae Jin Young Dirumorkan Miliki Pacar Setelah Komentar di VLIVE, Agensi CIX Ambil Tindakan Hukum

Agensi CIX, C9 Entertainment siap mengambil langkah hukum setelah Bae Jin Young dirumorkan miliki pacar. Rumor ini sendiri berasal ketika sang idol yang juga mantan member Wanna One ini berkomentar akan bertemu sang “kekasih” saat VLIVE.

Pada 14 Desember kemarin, member CIX, BX dan Hyunsuk melakukan siaran langsung di Naver V Live. Boy group rookie tersebut saat ini berada di Bangkok, Thailand untuk penampilan di K-Met Festival 2019.

Di laur sorotan kamera, Bae Jin Young rupanya sedang bersiap-siap untuk pergi. Hyunsuk pun lantas bertanya kemana ia akan pergi. Bae Jin Young pun berkomentar, “Untuk melihat pacarku.” Hyunsuk bertanya, “Teman, apa?” dan BX berkata, “Untuk bertemu teman.” Hyunsuk berkata, “Oh, Hwang Minhyun sunbaenim NU’EST,” dan BX setuju, berkata, “Ya, sunbaenim.”

Setelah itu di acara K-Met Festival 2019, Bae Jin Young memberitahu penggemar bahwa sebelumnya ia bertemu dan makan ayam bersama Minhyun, yang sebelumnya berada di project group Wanna One bersama-sama.

Sayangnya, komentar dari sang idol jusru memunculkan pemberitaan berbeda. Bae Jin Young dirumorkan miliki pacar dan bahkan saat di Bangkok bertemu dengan sang kekasih.

Pada 15 Desember, agensi C9 Entertainment pun merilis pernyataan mengenai tindakan hukum yang akan diambil untuk para penyebar rumor ini.

Halo, ini adalah C9 Entertainment.

Kami telah mengumpulkan pos-pos yang bersifat ilegal yang menyebar secara salah atau jahat mengenai pernyataan yang dibuat oleh seorang anggota selama siaran langsung V LIVE yang diadakan di Thailand sehari sebelumnya. Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka. (Selain itu laporkan ke alamat email cix_staff@c9ent.co.kr).

Harap berhati-hati untuk menghindari dihukum secara hukum karena menyebarkan desas-desus yang jelas-jelas salah terlepas dari alasan Anda melakukannya.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...