OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Baekhyun Beri Bocoran Untuk Comeback EXO Dengan Winter Album?

Merilis Winter Album atau album spesial untuk Christmas Day memang bukan hal yang aneh. Sejak 2013 silam, EXO secara teratur merilis Winter Album. Rupanya tahun ini pun tak terlewat. Baekhyun memberikan tanda-tanda untuk comeback EXO yang digadang-gadang dengan Winter Album.

Pada 13 September kemarin, Baekhyun melakukan siaran langsung melalui akun Instagram resminya. Sang vokalis bercakap-cakap singkat dengan penggemar dan membicarakan tentang beberapa hal. Salah satunya, mengenai comeback EXO.

Awalnya saat berbicara tentang kesibukan dan jadwal saat ini, Baekhyun seakan berbicara dengan dirinya sendiri mengenai dimulainya jadwal rekaman untuk EXO. “Ah, merekam untuk hal EXO dimulai minggu depan juga,” Dia kemudian bercanda menertawakan kamera.

Menyadari kata-kata tersebut tentunya didengar oleh penggemar, sang vokalis yang saat ini sibuk persiapan debut dengan Super M itu pun memberikan bocoran lebih lanjut.

“Kami akan mulai merekam untuk hal EXO dan sepertinya sesuatu akan keluar saat cuaca dingin,” ungkapnya.

Bocoran dari Baekhyun mengenai comeback EXO ini tentu saja membuat penggemar memprediksi boy group papan atas tersebut akan merilis Winter Album.

Comeback terakhir EXO dilakukan pada bulan Desember 2018 lalu untuk repacked album “Love Shot.” sedangkan Winter Album terakhir yang dirilis oleh EXO, “Universe” meluncur pada Desember 2017.

Sejak pertengahan tahun ini penggemar sudah menantikan EXO untuk merilis album baru. Sepertinya penantian tersebut akan segera selesai pada akhir tahun ini.

Comments

Loading...