OUR NETWORK
Sabtu, September 19, 2020
OUR NETWORK

Baekhyun dan Suho Beberkan Perlakukan “Anak Tiri” SM Entertainment Pada EXO

Member EXO hadir sebagai bintang tamu di acara talk show ternama, “Radio Show.” Kai, Sehun, Chanyeol, Baekhyun dan Suho menjadi bintang tamu sedangkan Chen duduk sebagai MC untuk episode spesial berjudul “EXO CLASS.”

Talk show yang tayang pada 4 Desember kemarin tersebut, mendiskusikan secara mendalam mengenai EXO. Mulai dari masa promosi, member dengan pendapatan terbesar, kontrak, hingga perasaan dan pandangan pada agensi, SM Entertainment.

Dalam salah satu sesi, Baekhyun dan Suho pun menyebut bagaimana perbedaan perlakukan agensi SM Entertainment kepada EXO. Suho pun meluapkan kesedihan bagaimana EXO seakan dianak tirikan oleh agensi mereka sendiri.

Dia menyatakan, “Saya merasa sedih karena ketika kami promosi untuk “Growl” kami melakukan dengan baik dan merekam video musik kami di luar negeri. Saat ini, mereka memberi tahu kami bahwa kami sedang melakukan konsep ‘minimalis’. Biasanya ketika kami pergi ke luar negeri, leader diberi kamar suite, tapi kali ini ketika kami pergi ke luar negeri mereka memberi twin room.”

Pernyataan tersebut pun ditanggapi oleh Baekhyun, yang menyebut biasanya agensi akan menyewa satu lantai demi keamanan. Namun untuk EXO, SM Entertainment hanya memberikan kamar dengan ukuran kecil.

Baekhyun menambahkan, “Ketika kita pergi ke sebuah hotel, mereka biasanya memesan seluruh lantai untuk keselamatan para anggota dan penggemar, tapi kali ini kita hanya tinggal di kamar yang sangat kecil.”

Di acara tersebut, EXO juga mengungkap rencana mereka ketika kontrak dengan SM Entertainment habis.

Comments

Loading...