OUR NETWORK
Selasa, Oktober 20, 2020
OUR NETWORK

Baekhyun EXO Dilaporkan Akan Menjadi Bintang Tamu Di “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook”

Baekhyun EXO mungkin akan menjadi bintang tamu di episode mendatang KBS 2TV “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” untuk promosi solonya!

Menurut Star News, Baekhyun akan berpartisipasi dalam rekaman 9 Juli “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.”

Baekhyun akan merilis album solo pertamanya “City Lights” pada 10 Juli dan memulai promosi untuk title track “UN Village.” Kabarnya, Baekhyun akan menampilkan lagu barunya “UN Village” untuk pertama kalinya pada “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.” Jika hal itu benar, ini akan menjadi program musik pertamanya sebagai artis solo.

Namun, sumber dari “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” mengklarifikasi pada 8 Juli, “Prinsip program ini adalah untuk tidak mengungkapkan para tamu karena sifat “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.”” Mereka menambahkan, “Kecuali itu siaran khusus, [ kami] tidak mengungkapkan [para tamu]. Penonton akan mencari tahu siapa tamu pada hari pembuatan acara.”

Sumber itu juga membagikan, “Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa dia akan muncul [di acara]. Silakan periksa melalui siaran.”

Sementara itu, Baekhyun EXO akan tampil dengan EXO di KSPO Dome di Seoul untuk konser solo kelima mereka “EXO PLANET # 5 – EXplOration -” dari 19 hingga 21 Juli dan dari 26 hingga 28 Juli. Sedangkan “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” tayang setiap hari Jumat pukul 11.20 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...