OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Baju Tidur Lucu yang Bikin 10 Idol Ini Makin Ngegemesin

Ngelihat para idol yang nggak ada hentinya nyanyi, nge-rap, dan joget di panggung emang nggak pernah bikin bosen. Apalagi kalau ada reality show yang khusus menayangkan bias-mu. Pantang bergerak sebelum acara selesai deh!

Tapi, pernah nggak sih kamu penasaran sama baju yang dipake tidur sama para idol? Kan selama ini bajunya bagus-bagu semua tuh. Siapa tau mereka cuma pake kaos biasa, atau jangan-jangan pake daster. Ya nggak chingu? Nah, Mimin sudah bisa mengorek sedikit nih tentang hal yang bikin penasaran ini. Simak yuk! Siapa tahu kamu dan bias-mu pake baju yang sama!

Go Hara

(foto 1)Wah, ternyata nggak beda jauh sama chingu, Go Hara yang tampil seksi dan anggun di panggung juga pakai piyama. Bintang-bintang warna-warni pula. Hayo, kamu punya juga nggak? Kekekeke.

Comments

Loading...