asd
Jumat, Juli 19, 2024

Latest Posts

Bakal Hadirkan Berbagai Genre Seru, Ini 17 K-drama Terbaru September 2022 yang Wajib Diantisipasi (Part 1)

K-drama terbaru September 2022 siap hadir dengan berbagai genre seru. Hampir sama seperti sebelumnya, di bulan kali inipun akan ada sederet serial K-drama terbaru yang akan segera tayang. Menariknya, masing-masing drama yang tayang di bulan September 2022 akan mengusung tema dan genre berbeda.

Berbagai macam genre serta tema ini tentu saja menjanjikan sebuah tontonan menarik serta bervariasi. Penggemar dramaland bisa memilih genre-genre drama paling mencuri perhatian yang bakal siap menemani di bulan ini.

Di bawah ini merupakan bagian pertama dari daftar 17 K-drama terbaru September 2022 yang paling harus diantisipasi.

1. “Desperate Mr. X”

Serial web k-drama yang tayang mulai 2 September di wavve ini menjadi salah satu tontonan yang wajib ada di watchlist. “Desperate Mr. X” diadaptasi dari buku berjudul “It Hurts Because I’m a Middle-Aged Man” dan mengusung genre komedi. Cerita di serial webdrama ini mengikuti kisah seorang pria paruh baya berinisial “Mr. a” yang diperankan oleh Kwon Sang Woo.

“Mr. a” merupakan lulusan universitas bergengsi dan menghabiskan masa mudanya bekerja di perusahaan ternama. Sayangnya permasalahan muncul dalam waktu bersamaan ketika ia terancam akan dipecat dari pekerjaan, harga saham yang anjlok, hingga sebaliknya harga rumah yang justru meroket. Semua permasalahan ini membuat “Mr. a” mempertanyakan kembali apa makna sebenarnya dari kehidupan dan kebahagiaan.

2. “Little Women”

Satu lagi serial drama paling wajib ditonton di bulan ini. “Little Women” menceritakan mengenai kehidupan tiga orang saudara perempuan yang tumbuh dewasa dalam kemiskinan. Sampai akhirnya sebuah kejadian besar mengubah jalan hidup mereka dan menghadapkan mereka dengan keluarga paling kaya di Korea Selatan.

Serial drama ini akan menghadirkan Kim Go Eun yang memerankan sang kakak tertua Oh In Joo dan Nam Ji Hyun sebagai Oh In Kyung. Sedangkan karakter adik termuda di keluarga tersebut, Oh In Hye diperankan oleh Park Ji Hu.

3. “Once Upon a Small Town”

Bagi kalian yang rindu dengan akting Joy dari Red Velvet wajib mengantisipasi serial drama satu ini. “Once Upon a Small Town” merupakan serial webdrama dari Kakao TV yang mulai tayang pada 5 September 2022 kemarin. Drama ini menceritakan mengenai seorang pria yang pindah dari Seoul ke sebuah kota kecil, dimana ia bertemu dengan polisi wanita cantik.

Selain Joy, “Once Upon a Small Town” juga diperankan oleh Chu Young Woo sebagai Han Ji Yool dan Baek Sung Chul sebagai Ahn Ja Young.

4. “The Law Cafe”

Setelah cukup lama diantisipasi, serial yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini akhirnya tayang perdana pada 5 September kemarin. “The Law Cafe” merupakan serial drama dengan genre komedi romantis mengenai seorang mantan jaksa jenius yang beralih profesi menjadi tuan tanah, Kim Jung Ho (Lee Seung Gi). Permasalahan muncul ketika Kim Yu Ri (Lee Se Young), seorang pengacara eksentrik membuka law cafe di gedung miliknya.

5. “My Chilling Roommate”

K-drama terbaru September 2022 juga menghadirkan drama dengan genre horror. “My Chilling Roommate” menceritakan mengenai seorang gadis yang bisa melihat hantu serta seorang hantu yang kehilangan ingatan.

Jung Se Ri (Kim So Jung) sudah bisa melihat hantu sejak masih kecil. Suatu saat ia bertemu dengan Song Ji Chan (Chanwoo), seorang pria arogan yang tidak menyadari bahwa ia sebenarnya sudah meninggal. Mereka pun akhirnya tinggal bersama dan berusaha untuk mengungkap masa lalu serta kematian Song Ji Chan.

6. “Narco-Saints”

Akan segera tayang di Netflix pada 9 September mendatang, “Narco-Saints” mengusung genre thriller dengan tema kriminal. Serial ini mengikuti kisah menegangkan mengenai pengungkapan bandar narkoba di Suriname.

Ha Jung Woo berperan sebagai pebisnis yang memulai usaha di Suriname dan justru berakhir dengan membantu National Intelligence Service menangkap Hwang Jung Min, pengedar sekaligus juga raja narkoba yang mengontrol kehidupan bawah tanah negara tersebut.

Jangan kelewatan bagian kedua dan ketiga dari daftar ini ya!

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss