OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

Bakal Mulai Wajib Militer Pertengahan April, Minho ‘SHINee’ Berharap Bergabung Dengan Korps Marinir

Minho ‘SHINee’ menjadi member berikutnya dari idol generasi kedua yang akan memulai wajib militer. Member boy group ternama di bawah agensi SM Entertainment ini pun rupanya sudah memiliki persiapan dan rencana. Salah satunya untuk bergabung dengan korps marinir.

Bila banyak idol lain berharap untuk menjadi anggota kepolisian atau pun layanan publik lain, berbeda dengan Minho ‘SHINee’. Pada 18 Maret 2019, diungkap idol sekaligus aktor papan atas tersebut sudah mendaftar untuk bergabung menjadi bagian dari Marinir Korea Selatan.

Wajib militer untuk pria di Korea Selatan memang dibagi menjadi dua. Tugas aktif yang berarti menjadi bagian dari tentara, marinir, dan lain-lain. Serta untuk pekerja layanan publik.

Sumber dari Minho ‘SHINee’ mengungkap bahwa sang idol sudah mendaftar dan mengikuti ujian untuk menjalani tugas aktif, yakni dengan menjadi anggota Marinir Korea Selatan. Pendaftaran sudah diselesaikan pada akhir Januari lalu. Saat ini, Minho hanya menunggu hasil dari pengujian.

Ditambahkan dari sumber yang sama, Minho ‘SHINee’ rencananya akan pergi memulai wajib militer pada pertengahan bulan April mendatang.

“Untuk waktu yang lama, Minho telah merencanakan untuk mendaftar di militer sebagai anggota korps marinir,” seorang perwakilan dari idola itu mengungkapkan. “Dia menantikan kesempatan untuk memenuhi kewajiban militernya sebagai bagian dari marinir, seperti yang dia inginkan.”

Siap mengucapkan selamat tinggal sementara pada Minho ‘SHINee’?

Comments

Loading...