Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Bakalan Duet dengan K-Hiphop Singer Wonstein, Fans Akui Tak Sabar Menunggu Perilisan Solo Album D.O.

Penulis: Aula Khoirun Nisa

Akun twitter: @ah_roonsha

Baru-baru ini EXO-L digemparkan dengan berita menarik dari akun twitter resmi milik EXO, @weareone. Pasalnya, dalam salah satu cuitannya, dikatakan bahwa D.O. EXO akan berkolaborasi dengan Wonstein di salah satu track list albumnya yang berjudul “I’m Gonna Love You”.

Tak ayal, info membahagiakan ini membuat para fans EXO menjerit histeris. Di situ admin twitter EXO mengumumkan “B-side track dari album solo pertama D.O. yang berjudul ‘I’m Gonna Love You’ akan berkolaborasi dengan Wonstein. Pop song tempo medium dengan suara ritmikal gitar dan melodi yang catchy akan menghadirkan suasana romantic dan kemistri vocal yang keren”.

Lalu siapa sih sebenernya Wonstein ini?

K-Hiphop singer dan rapper asal Korea Selatan ini lahir pada 6 Mei 1995, dua tahun lebih muda dari Do Kyungsoo. Dengan suaranya yang merdu dan memiliki khas tersendiri, pria ini sukses merilis beberapa single sepanjang tahun 2020 dan 2021, serta eksis berkolaborasi dengan beberapa artis ternama, seperti LilBoi.

Salah satu kontestan Show Me The Money 2020 (kompetisi rapper paling bergengsi seantero Korea Selatan) ini debut di tahun 2018 di bawah naungan Beautiful Noise Label.

Pastinya, para fans tak sabar untuk mendengarkan lagu kolaborasi ini. Perpaduan deep voice yang merdu milik D.O. dengan suara khas Wonstein yang bergaya hiphop bakalan menjadi must-listen song untuk list dalam album ini. Bahkan para EXO-L pun berbondong-bondong untuk menyempatkan mengunjungi akun resmi YouTube milik Wonstein. Mereka menonton beberapa video terakhir dan meninggalkan jejak komentar. “Aku datang ke sini setelah mengetahui kalau penyanyi ini bakalan duet dengan Do Kyungsoo. Dan WOW suaranya bener-bener bagus dan aku penasaran bakalan sebagus apa harmonisasi vocal mereka nanti,” tulis salah satu akun yang mendapatkan puluhan likes.

Album solo pertama

Album solo pertama milik D.O. yang bertajuk 공감/ Empathy  bakalan resmi dirilis pada tanggal 26 Juli 2021 mendatang. Detail album yang baru saja diumumkan pun sukses meningkatkan jumlah penjualan di beberapa situs. Di situs penjualan album KTown4U sendiri, album penjualan “Empathy” ini sukses mendapatkan 130.000 eksemplar pre-order. Para fans pastinya sudah tak sabar menunggu perilisan album yang ditaksir bakalan sukses besar ini.

Latest Posts

Don't Miss