OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

BamBam Bercerita Tentang Pengalamannya Rilis Lagu Solo

Bambam berbagi pengalaman tentang kegiatan solo

Bambam salah satu member dari boy group GOT7 diketahui telah merilis album solo pertamanya, ia juga berbagi pengalaman tentang proses perilisan lagu solonya.

Ungkap miliki rasa khawatir.

Pada hari kemarin, tanggal 15 Juni 2021 waktu Korea Selatan BamBam diketahui telah resmi merilis lagu dan music video solonya yang berjudul ‘riBBon’.

Tak hanya itu, BamBam juga melakukan media showcase untuk merayakan perilisan lagu dan music video solonya yaitu ‘riBBon’.

Dalam media Showcase tersebut, BamBam juga berbagi cerita kepada para penggemar dan wartawan tentang pengalamannya selama proses perilisan lagu solonya ‘riBBon’.

BamBam mengatakan bahwa dia memiliki banyak kekhawatiran selama proses perilisan lagu solonya.

“Saya ingin menunjukkan warna saya sendiri selama bekerja selama tujuh tahun, dan saya juga ingin menunjukkan kepada Anda lagu yang saya buat. Ini adalah solo pertama di Korea, jadi saya ingin menunjukkan bahwa ini adalah BamBam.  Saya lebih khawatir tentang keterampilan saya daripada tentang konsepnya, Saya belum menunjukkan banyak vokal sejauh ini, tetapi saya memiliki banyak pemikiran tentang lagu apa yang akan dimainkan. Saya juga memikirkan bagaimana cara menyalurkan energi saya ketika mengisi panggung di mana tujuh orang berdiri sendiri” Ucap BamBam.

Katakan bahwa member GOT7 yang lain beri dukungan.

Selain mengatakan bahwa ia memiliki rasa khawatir akan keterampilannya di dalam proses perilisan lagu ‘riBBon’, ia juga bercerita bahwa para member GOT7 mendukung dirinya yang sedang melakukan kegiatan solo dalam karirnya.

BamBam menunjukkan kesetiaan hubungannya yang kuat dengan member GOT7 di media showcase yang disiarkan langsung di YouTube tersebut.

BamBam mengatakan:

“Member GOT7 menyemangati ku seperti kalian. Kami semua sangat mengenal satu sama lain sehingga aku selalu berbicara dengan para member sebelum mempersiapkan album di awal. Aku mengatakan kepada mereka bahwa aku memiliki rasa khawatir jika aku menjadi artis solo. Teman ku Yugyeom, Mark, dan Jinyoung yang berada di Amerika Serikat mengatakan kepada ku untuk melakukan apa adanya, dan jika aku merasa tertekan, itu mungkin tidak baik, jadi aku harus menuangkan energi itu ke dalamnya agar banyak orang dapat menikmatinya. Aku pikir lebih baik melakukannya seperti diriku sendiri”

Source: media Korea News1 dan Newsen

Comments

Loading...