Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

BamBam GOT7 Batalkan Tur Dunia di Amerika Serikat Akibat Alami Cidera

Pada tanggal 25 Januari waktu setempat, ABYSS COMPANY mengumumkan bahwa tur AS BamBam yang dijadwalkan bulan depan-telah dibatalkan karena cedera pergelangan kakinya yang semakin parah.

Tak lama setelah itu, BamBam menggunakan akun Twitter pribadinya untuk meminta maaf kepada para penggemarnya, dengan menulis, “Saya minta maaf karena telah mengecewakan kalian. Yang saya inginkan hanyalah membawa hadiah spesial untuk semua penggemar di Amerika Serikat dan ingin memberikan kejutan kepada semua orang dengan lagu baru saya. Saya seharusnya [lebih peduli] dengan kesehatan saya. Dan saya tahu bagaimana kalian mendukung AREA 52 dalam segala hal. Saya minta maaf, Bammies.”

Sementara itu, pengumuman pembatalan lengkap dari ABYSS COMPANY adalah sebagai berikut:

“Halo, ini ABYSS COMPANY.

Dengan menyesal kami memberitahukan kepada Anda bahwa BamBam THE 1ST WORLD TOUR [AREA 52] di A.S., yang dijadwalkan dari 10 Februari hingga 24 Februari 2024, terpaksa dibatalkan karena cedera pergelangan kaki artis yang semakin parah.

Kami sangat antusias dengan tur AS yang akan datang dan telah mempersiapkan lagu baru untuk ditampilkan di AS untuk pertama kalinya. Namun, pergelangan kaki sang artis memburuk saat berlatih untuk lagu baru tersebut. Setelah melakukan berbagai diskusi, kami mengambil keputusan sulit untuk membatalkan tur A.S., karena melanjutkan jadwal semula dianggap tidak sesuai untuk kesehatan artis. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar yang telah menunjukkan minat yang besar terhadap pertunjukan ini dan dengan tulus meminta maaf atas kekecewaan yang disebabkan oleh pembatalan tur yang sangat dinanti-nantikan ini.

Kami akan memprioritaskan kesehatan dan kebugaran artis untuk memastikan kembalinya yang lancar untuk terhubung kembali dengan para penggemar melalui sisa jadwal tur.

Tiket pertunjukan dan Paket VIP akan dikembalikan sepenuhnya, dan informasi lebih lanjut akan diumumkan oleh promotor A.S., Knowmerce, melalui saluran media sosial resmi mereka (@fromm_store).

Sekali lagi, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar yang telah menantikan tur A.S. dan memohon pengertiannya atas berita yang tidak menyenangkan ini.

Terima kasih.”

Semoga BamBam cepat sembuh dan pulih sepenuhnya!

Latest Posts

Don't Miss