OUR NETWORK
Kamis, April 2, 2020
OUR NETWORK

Band The Rose Ajukan Pengakhiran Kontrak, Agensi J & STAR Beri Tanggapan

Band The Rose mengajukan permintaan pengakhiran kontrak dari agensi. The Rose yang terdiri dari 4 member dan mulai mencuri perhatian di industri musik Korea Selatan meminta kontrak diakhiri berkaitan dengan jadwal tidak masuk akal serta masalah pembayaran.

Pada 28 Februari, dipastikan bahwa The Rose baru-baru ini mengirim sertifikasi konten yang meminta pemutusan kontrak mereka dengan agensi mereka J & STAR Company. Agensi juga telah mengirimkan sertifikasi konten yang menyangkal konten yang dirinci oleh The Rose.

Melalui sertifikasi konten mereka, The Rose menyatakan bahwa agensi memberlakukan jadwal yang tidak masuk akal dan bahwa ada banyak masalah mengenai pembayaran.

Mengenai hal ini, sebuah sumber dari J & STAR Company berbagi dengan Star News pada 28 Februari, “The Rose secara sepihak memberi tahu [perusahaan] tentang pemutusan kontrak mereka, dan mereka mengklaim bahwa mereka akan berhenti [menghadiri] pertunjukan dan siaran yang diatur oleh perusahaan. Persyaratan [kontrak] dan konten yang dibahas dalam sertifikasi konten tidak memiliki kekuatan hukum. The Rose harus dengan patuh mengambil jadwal mereka saat ini yang sedang berjalan.”

J & Star Company juga merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa The Rose memberitahu perusahaan tentang pemutusan kontrak eksklusif mereka karena “kurangnya pembayaran, kerusakan kepercayaan, dan pelanggaran kontrak eksklusif.” Perusahaan menyatakan, “Namun, ‘pelanggaran kontrak eksklusif’ yang diklaim The Rose tidak benar,” menjelaskan bahwa agensi mengumumkan dan membahas jadwal The Rose dengan para anggota sebelumnya.

Perusahaan juga menyatakan, “Selanjutnya, kami memberikan informasi pembayaran untuk seluruh periode kontrak eksklusif kepada The Rose, dan kami mengkonfirmasi melalui dokumen bahwa mereka menerima informasi tersebut. Saat ini, The Rose telah menolak untuk berbicara dengan perusahaan, dan setelah secara sepihak memberitahukan [perusahaan] tentang pemutusan kontrak, mereka secara sepihak memberi tahu bahwa mereka menolak untuk berpartisipasi dalam siaran dan pertunjukan yang dijadwalkan, yang telah mereka janjikan akan dipegang bersama para penggemar.”

Perusahaan mengkonfirmasi bahwa mereka akan mempertimbangkan langkah-langkah hukum untuk menghindari meninggalkan preseden negatif, dan mereka juga mempertimbangkan untuk meminta kompensasi atas kerusakan dan pertanggungjawaban pidana.

Band The Rose terdiri dari 4 member: Woosung, Dojoon, Hajoon, dan Jaehyung. Debut di tahun 2017, band ini mulai mencuri perhatian dengan penampilan serta lagu-lagu mereka. The Rose juga sukses menggelar beberapa konser di luar negeri. Beberapa waktu terakhir, band tersebut mendapatkan perhatian lebih besar setelah penampilan di “Super Band” dari JTBC.

Para member band The Rose membagikan pemberitaan tentang permintaan pembatalan kontrak melalui akun Instagram masing-masing.

https://www.instagram.com/p/B9GDM8-F3HO/?utm_source=ig_embed

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...