Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Bang Si Hyuk dan Sutradara “Squid Game” Hwang Dong Hyuk Disebut Dalam Bloomberg 50 Tahun Ini

Bang Si Hyuk Dan salah satu Sutradara terkenal yang pernah menyutradari serial Netflix populer yang berjudul ‘Squid Game’ Hwang Dong Hyuk disebut dalam Bloomberg 50 tahun ini. 

Masuk dalam Bloomberg 50 tahun ini.

Bang Si Hyuk dan sutradara ‘Squid Game’ Hwang Dong Hyuk telah berhasil masuk ke Bloomberg 50.

Bloomberg 50 menyoroti 50 orang teratas dan ide-ide yang pencapaiannya telah menentukan bisnis global, hiburan, keuangan, politik, dan sains selama setahun terakhir. 

Tahun ini, daftar tersebut mencakup tiga orang Korea – Bang Si Hyuk dari HYBE, sutradara Hwang Dong Hyuk, dan Lee Hoe Sung, ketua Panel Antarpemerintah untuk Perubahan Iklim (IPCC).

Terdaftar di bawah sektor hiburan.

Terdaftar di bawah sektor hiburan, pendiri HYBE Bang Si Hyuk dipuji karena menjadi ‘pembuat hit di balik BTS’ dan untuk merger barunya  dengan Ithaca Holdings, yang mengelola Justin Bieber, Ariana Grande, dan banyak lagi.

Juga di bawah bagian hiburan adalah sutradara dan penulis skenario Hwang Dong Hyuk, yang baru-baru ini melejit ketenarannya dengan serial hitnya ‘Squid Game’.

Setelah ditonton oleh lebih dari 140 juta orang di seluruh dunia, ‘Squid Game’ kini resmi menjadi serial yang paling banyak ditonton dalam sejarah Netflix.

Di bawah sains dan teknologi adalah ketua IPCC Lee Hoe Sung, yang dipuji karena membimbing hampir 200 negara ke kesepakatan dengan suara bulat bahwa suhu global telah meningkat 1,1 derajat Celcius (sekitar 33,98 derajat Fahrenheit).

Juga termasuk dalam daftar adalah CEO Roblox David Baszucki, presiden dan CEO CVS Health Corporation Karen Lynch, Olivia Rodrigo, Britney Spears, dan banyak lagi.

Selamat untuk Bang Si Hyuk, Hwang Dong Hyuk, dan Lee Hoe Sung!

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss