Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Bang Si Hyuk Mundur Dari Posisi CEO di HYBE

Bang Si Hyuk yang merupakan salah satu produser terkenal di Korea Selatan dikabarkan telah memilih untuk mundur dari posisinya di HYBE.

Mengundurkan diri dari posisi CEO HYBE.

Pada hari ini, tanggal 1 Juli 2021, salah satu media Korea yaitu Kpop Herald merilis berita bahwa CEO dari HYBE telah memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Dilansir dari Kpop Herald, perusahaan HYBE mengumumkan bahwa CEO mereka, yaitu Bang Si Hyuk telah mengundurkan diri dari jabatannya di HYBE.

Keputusan pengunduran diri yang diambil oleh Bang Si Hyuk dipilih karena ia memutuskan untuk lebih fokus pada urusan produksi dan musik.

Pergantian CEO di HYBE.

Setelah Bang Si Hyuk memutuskan untuk mundur dari posisi CEO di HYBE, diketahui bahwa orang yang akan menggantikan Bang Si Hyuk adalah Park Ji Won.

Via media Korea Kpop Herald

Park Ji Won dilaporkan akan mengambil alih restrukturisasi Hybe sejak Mei lalu sebagai CEO HQ di salah satu perusahaan entertainment terbesar dari Korea Selatan.

Sementara itu, sebelum menggantikan Bang Si Hyuk sebagai CEO dari HYBE, Park Ji Won juga diketahui merupakan mantan CEO penerbit game Nexon Korea.

Source: media Korea Kpop Herald

Latest Posts

Don't Miss