Sabtu, April 20, 2024

Latest Posts

Bangchan Stray Kids Meminta Maaf Atas Komentar Kontroversial yang Dia Buat Selama Siaran Langsungnya Baru-baru Ini

Bangchan Stray Kids telah meminta maaf atas komentar yang dia buat di acaranya ‘Chan’s room’ di mana dia berbicara tentang topik tata krama dan membungkuk, karena dia juga berbagi beberapa kekhawatiran tentang perbedaan generasi dalam hal tata krama dasar.

Selama siaran, Bangchan membahas topik tata krama dan membungkuk, mengungkapkan keprihatinan tentang perbedaan generasi dalam etika dasar. Dia berkata bahwa dia merasa orang yang lebih muda tidak membungkuk sesering yang seharusnya, dan ini adalah tanda tidak hormat. Meskipun dia tidak menyebutkan nama spesifik, beberapa orang mengira dia membicarakan tentang IVE.

Komentar Bangchan memicu perdebatan di media sosial, dengan beberapa orang setuju dengannya dan yang lain mengkritiknya karena menghakimi. Meskipun demikian, Bang Chan meminta maaf dan menyatakan bahwa dia tidak memiliki niat untuk menyinggung idol mana pun dan hanya memberikan pendapat pribadinya tentang situasi tersebut.

Permintaan maaf resminya yang diposting di akun Instagram Stray Kids adalah sebagai berikut:

“Halo, ini Bang Chan Stray Kids.

Aku minta maaf atas masalah yang disebabkan oleh komentar yang kubuat selama siaran langsung baru-baru ini.

Aku memikirkan tentang dampak kata-kata dan perilakuku terhadap orang lain, dan telah merenungkan diriku secara mendalam.

Aku ingin menyebutkan bahwa bukan maksudku untuk menuduh artis tertentu, dan bahwa komentarku tidak ada hubungannya dengan artis yang disebutkan saat ini.

Aku ingin menyampaikan permintaan maafku yang terdalam kepada artis yang telah terluka oleh kata-kata cerobohku. Aku dengan tulus meminta maaf.

Aku akan lebih berhati-hati dengan apa yang kukatakan untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi.

Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf.

Permintaan maaf Bang Chan menuai beragam tanggapan. Banyak yang memuji dia karena mengakui dan menulis permintaan maaf yang tulus, sementara beberapa orang merasa permintaan maaf itu tidak cukup.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss