OUR NETWORK
Kamis, November 14, 2019
OUR NETWORK

Bangga! DAY6 Tampil Pertama Kali di Televisi Amerika “Good Day New York”

foto via allkpop.com

DAY6 melakukan penampilan televisi pertama mereka di Amerika dalam program “Good Day New York!”

Pada tanggal 12 September, band yang digawangi Sungjin ini mengunjungi set acara talkshow FOX5, menjelang konser New York mereka malam itu.

Setelah masing-masing anggota memperkenalkan diri mereka sendiri, pembawa acara mengatakan bahwa mereka telah mencari banyak grup musik Korea dan meminta DAY6 untuk menjadi bintang tamu. Young K berkata, “Sebenarnya, kami adalah sebuah band, kami semua memainkan instrumen. Kami memiliki banyak vokalis dan semua vokalis datang bersama-sama dan bergabung, dan itu menjadi warna di DAY6. ”

Ini bukan pertama kalinya DAY6 naik ke panggung di New York, dan Jae menjelaskan bahwa mereka pertama kali datang ke New York untuk tampil di KCON di Newark. “Kami bersenang-senang di sana dan kemudian, syukurlah, kami diundang lagi tahun depan untuk mengadakan konser kami sendiri,” kata Jae.

Ketika diminta untuk berbicara tentang tur dunia baru mereka “Gravity,” Jae berkata, “Tur ‘Gravity’ kali ini pada dasarnya adalah comeback kami dan kami mencoba memberikan yang terbaik kepada penggemar kami yang telah mendukung kami dari jauh.”

Dia juga berbagi bahwa untuk mini album terbaru mereka “The Book of Us: Gravity,” bertujuan untuk fokus pada musik yang lebih berorientasi untuk konser. “Karena itu kami mencoba untuk kembali dengan musik semacam itu dan melihat bagaimana hasilnya di saat konser,” katanya.

Ketika ditanya untuk menyebutkan lagu favorit mereka, Young K memilih judul lagu terbaru mereka, “Time of Our Life.” Dia menggambarkan, “Lagu ini tentang memiliki momen ketika bertemu satu sama lain dan memiliki waktu hidup kita sama-sama.”

Para member juga band ditanya apakah mereka menulis semua lagu mereka sendiri. “Kami benar-benar menulis semua musik kami sendiri sejak debut kami sampai sekarang,” jawab Jae. “Saya pikir salah satu hal utama, seperti yang kami katakan sebelumnya, adalah melalui setiap lagu kami dan menggambarkan emosi tertentu yang dapat kita rasakan sepanjang hidup kita. Pada dasarnya seluruh pesan kami adalah, album dan diskografi kami merupakan pesan dan emosi yang kami rasakan sepanjang hidup kami sehingga kami dapat berbagi momen itu dengan para penggemar.”

DAY6 direncanakan tampil di Playstation Theatre di Times Square, New York City, pada 12 dan 13 September sebagai bagian dari tur dunia “Gravity” mereka.

Sumber: (1)

Comments

Loading...