OUR NETWORK
Kamis, Mei 23, 2019
OUR NETWORK

Banyak Skandal, Komunitas Fans Minta YG Entertainment Keluarkan Seungri Dari BIGBANG

Kasus yang menimpa Seungri rupanya bukan hanya mendapatkan perhatian kuat dari media. Komunitas fans, DC BIGBANG Gallery juga memiliki pandangan tersendiri mengenai sederet skandal yang terjadi pada member termuda tersebut. Salah satu pandangan dari forum online untuk komunitas fans ini meminta keluarkan Seungri dari BIGBANG.

Pada postingan terbaru di forum online DC BIGBANG Gallery tertanggal 9 Maret 2019, komunitas fans meminta YG Entertainment untuk keluarkan Seungri dari BIGBANG. Postingan berjudul “Memanggil YG Entertainment untuk menghapus Seungri” tersebut berisi sederet alasan mengapa sang member termuda seharusnya tak lagi berada di dalam group.

“Kami sangat menyerukan untuk keluarkan Seungri dari BIGBANG, yang telah secara serius menodai citra agensinya dan group-nya dengan terlibat dalam insiden Burning Sun, yang telah memicu percabangan sosial yang beriak, dan dengan menggunakan nama BIGBANG dalam bisnis pribadinya,” tulis postingan dalam komunitas fans BIGBANG terbesar di Korea Selatan ini.

Pernyataan dari forum online DC BIGBANG Gallery ini juga menyebut beberapa tindakan Seungri yang dinilai ilegal. Mulai dari menggelar pesta ulang tahun di Filipina yang berakhir dengan tudingan penyediaan porstitusi untuk investor asing, hingga keterkaitannya dengan Burning Sun.

Komunitas fans, DC BIGBANG Gallery juga mengungkit tindakan Seungri yang dinilai tidak layak untuk citranya sebagai idol. Seperti mendapatkan peringatan kedisiplinan dari Korea Communications Commission setelah meminta idol perempuan menuangkan minuman alkohol di acara “Salty Tour.” Sampai dengan menggunakan fans untuk melakukan voting untuk salah satu kenalan di majalah Maxim, yang terdapat foto tak senonoh.

“Ilegalitas tindakannya akan diputuskan melalui investigasi, tetapi kerusakan yang dia timbulkan pada kelompok tidak dapat diperbaiki. Pada 9 Maret, Galeri BIGBANG tidak akan lagi mendukung Seungri.” tegas komunitas fans mengenai desakan mereka untuk keluarkan Seungri dari BIGBANG.

Comments