Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

Banyaknya Komentar Buruk Tentang Sang Artis, Agensi Lee Seung Gi Akan Lakukan Tindakan Hukum

Agensi dari aktor Lee Seung Gi memastikan akan kembali melakukan tindakan hukum akan komentator berbahaya. HOOK Entertainment sebelumnya pada 2016 sudah pernah melakukan tindakan hukum untuk para haters. Kali ini menyadari semakin banyaknya komentar sembarangan mengenai sang artis, agensi memastikan akan menindak tegas.

Pada 28 September, HOOK Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai tuntutan mereka akan pemberi komentar buruk mengenai sang artis. Disebutkan tindakan para komentator jahat tersebut melukai Lee Seung Gi serta para penggemar. Sehingga agensi tak bisa membiarkan begitu saja.

Berikut ini merupakan isi pernyataan dari agensi HOOK Entertainment.

Ini adalah Hook Entertainment.

Kita tidak bisa lagi mengabaikan komentar jahat dan sembrono tentang artis agensi kita Lee Seung Gi.

Pada 16 Juli 2019, kami mengungkapkan bahwa jika tindakan ini berlanjut, kami akan mengambil tindakan hukum. Namun, artis kami dan penggemarnya terus dilukai oleh komentar jahat ini.

Akibatnya, untuk melindungi artis kami, kami akan melakukan tindakan hukum dengan firma hukum APRO.

Dokumen tentang komentar dan penulis diteruskan ke APRO pada 26 September 2019.

Sebelumnya pada bulan Juli 2016, kami bekerja dengan APRO pada sekitar 100 tuntutan hukum mengenai rumor jahat, dan ada banyak yang didenda antara 500.000 dan 1 juta won (sekitar $ 416 hingga $ 831). Semua meminta keringanan hukuman, tetapi setiap orang [dari para komentator] dihukum persis seperti yang digariskan oleh hukum, tanpa keringanan hukuman.

Selain tindakan hukum yang kami ambil sekarang, kami akan terus memantau komentar jahat, desas-desus palsu, penghinaan, dan pencemaran nama baik dan mengambil tindakan hukum yang sesuai.

Seperti yang kami katakan sebelumnya, tidak akan ada penyelesaian atau keringanan hukuman, dan hukuman akan dijatuhkan sesuai dengan hukum.

Terima kasih.

Lee Seung Gi saat ini sedang bermain di drama “Vagabond” bersama Suzy. Sang aktor papan atas juga dikonfirmasi menjadi pemeran di season 2 Netflix “Busted!”.

Latest Posts

Don't Miss