OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Banyaknya Spoiler dan Bocoran Jalan Cerita Sky Castle, Produser Berikan Klarifikasi

Sky Castle menjadi salah satu drama yang paling banyak menyita perhatian selama beberapa pekan terakhir.

Penggemar drama dari Korea Selatan benar-benar dimanjakan selama beberapa pekan terakhir. Sederet k-drama dirilis dan mendapatkan banyak pujian. Salah satu drama paling populer saat ini tentu saja Sky Castle, yang tayang tiap hari Jumat dan juga Sabtu.

Tingginya antusiasme penonton dengan lanjutan drama Sky Castle memang akhirnya melahirkan banyak teori. Terutama dengan jalan cerita drama tersebut yang nyaris sama sekali tak terduga.

Namun yang mengejutkan, jelang akhir minggu ini justru muncul bocoran atau spoiler dari drama tersebut. Spoiler yang memperlihatkan jalan cerita dan juga akhir dari masing-masing karakter, disebutkan berasal dari bocoran tim produksi.

Beberapa bocoran memperlihatkan cue sheet dari syuting drama. Selain itu juga muncul spoiler serta teori berdasarkan dari informasi karakter yang diberikan oleh tim produksi ketika merekrut pemain.

Sederet spoiler tersebut, menariknya memang menjadi nyata ketika Sky Caste episode 15 tayang pada hari Jumat kemarin. Menunjukan bahwa memang ada kebocoran dari pihak produksi mengenai cerita drama.

Menyadari banyaknya komplain dari penonton untuk tim produksi yang menyebarkan spoiler, produser Sky Castle pun secara langsung angkat bicara.

Pada 12 Januari, sang produser memastikan bahwa tak ada spoiler yang datang dari tim produksi. “Penonton membuat teori mereka sendiri. Menariknya teori tersebut benar dan menjadi nyata di episode 15 sehingga banyak yang menyangka itu spoiler,” tegas produser.

Sementara itu, hingga saat ini Sky Castle masih menjadi drama dengan rating paling tinggi dari cable channel JTBC.

Comments

Loading...