OUR NETWORK
Rabu, Februari 20, 2019
OUR NETWORK

Baru 6 Bulan Menikah, 2 Mantan Idol Kpop Ini Putuskan Bercerai?

Mantan member TOPP DOGG, P-Goon dan YuMin mantan member BP Rania menikah pada tanggal 25 Agustus 2018. Sayangnya, setelah 6 bulan pernikahan mereka dikabarkan telah retak!

YuMin mengungkapkan bahwa anaknya dengan P-Goon lahir pada 7 Desember 2018 tapi P-Goon menyebarkan berita itu sendiri tanpa berkonsultasi dengannya terlebih dahulu. Dia mengetahui hal tersebut melalui seorang kenalannya. Dia menyatakan bahwa alasan mengapa dia nggak suka saat mengetahui fakta ini adalah karena dia ingin menunggu sebelum secara terbuka mengungkapkan anak mereka. YuMin merasa bahwa ada potensi bahwa beberapa orang mungkin mengatakan hal-hal yang menyakitkan tentang anaknya, yang merupakan alasan mengapa dia ingin menunggu.

https://www.instagram.com/p/Bti8kK9A9Hd/?utm_source=ig_embed

Kemudian pada 7 Februari, Yumin memposting di Instagram untuk mengatakan bahwa dia dan P-Goon telah berpisah, dia merawat anak mereka sendiri, dan bahwa foto-foto itu diposting tanpa persetujuannya.

Isi postingannya adalah sebagai berikut:

Aku menulis kepada kalian untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

Pada 7 Desember tahun lalu, aku akhirnya menggendong anakku. Selama kehidupan pernikahan kami bersama, konflik di antara kami semakin dalam dan minggu lalu kami sepakat untuk bercerai.

Namun, beberapa hari setelah itu, (dia) mengatakan pikirannya telah berubah dan menyarankan agar kita hidup bersama lagi. Setelah meminta waktu untuk memikirkannya dan setelah banyak pertimbangan, kami membuat kesimpulan.

Kami telah berjanji bahwa kami nggak akan mengungkapkan berita tentang anak kami sampai kami berdua siap, dan kami berhati-hati karena khawatir tentang kemungkin ada hal-hal yang menyakitkan tentang anak kami. Selama tahap itu, suamiku yang saat ini terpisah dariku mengungkapkan anak kami atas inisiatifnya sendiri, dan aku juga mengetahui melalui seorang kenalan bahwa dia telah melakukan itu.

Aku punya banyak hal untuk dikatakan dan aku berencana untuk mengungkapkan apa yang terjadi.

Kami saat ini berpisah dan aku juga merawat anak kami, jadi aku berharap bahwa berita palsu nggak akan menyebar.

Sebuah sumber dari agensi P-Goon, Hunus Entertainment, mengatakan kepada outlet berita OSEN, “Apakah P-Goon dan Yumin telah bercerai atau berpisah adalah masalah yang berkaitan dengan kehidupan pribadi mereka, sehingga kami nggak tahu apa-apa tentang itu.”

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...