Kamis, April 18, 2024

Latest Posts

Baru Diperkenalkan, Ini 5 Fakta Menarik Taehyun ‘TXT’ yang Berhasil Dibongkar Penggemar

TXT sudah digadang-gadang akan meneruskan kesuksesan dari sang sunbaei, BTS. Tak hanya karena berada di bawah agensi yang sama. Para member yang diperkenalkan oleh BigHit Entertainment pun mendapatkan perhatian besar. Kali ini, agensi yang dikepalai oleh Bang PD tersebut memperkenalkan member TXT berikutnya, Taehyun.

Seperti juga 3 member lain yang sudah lebih dulu diperkenalkan, BigHit Entertainment tak banyak mengungkap identitas serta profile mereka. Namun tak perlu khawatir. Para penggemar TXT rupanya sudah memiliki kemampuan ala detektif untuk mencari tahu profile hingga apa posisi dari para member ini.

Lalu, bagaimana dengan sang member terbaru, Taehyun yang diperkenalkan pada 18 Januari ini? Berikut ini merupakan 5 fakta menarik yang berhasil dibongkar penggemar.

1. Nama lengkap, tanggal lahir dan juga asal

Dalam video perkenalan berdurasi lebih dari 1 menit serta beberapa foto yang dirilis, BigHit Ent memang tak menyebutkan nama hingga tanggal lahir dari sang member. Penggemar, sebaliknya dengan cepat menemukan bahwa sang member terbaru ini bernama lengkap Kang Taehyun.

Kang Taehyun disebutkan baru berusia 16 tahun dan berasal dari distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Ini menjadikannya salah satu member termuda di TXT bersama Huening Kai.

2. Posisi di group

Dari 3 member sebelumnya terungkap bahwa Yeonjun akan memiliki posisi sebagai dancer, sedangkan Soobin sebagai rapper serta leader. Huening Kai nantinya disinyalir akan menjadi producer / composer, maknae, sekaligus vokalis di dalam group. Lalu bagaimana dengan Taehyun?

Taehyun disebut-sebut akan memiliki posisi sebagai rapper bersama dengan Soobin. Hm, penasaran ya dengan kemampuan rap sang member keempat TXT ini?

3. Jago bahasa Inggris

Saat ini Kpop group memang bukan hanya berbasis di Korea Selatan saja. Namun juga diseluruh dunia. Bila TXT berencana mengikuti jejak BTS dan melakukan promosi di Amerika pula, maka kemampuan bahasa Inggris para member sangat penting.

Selain Huening Kai yang dipastikan sebagai foreigner dan dapat berbicara berbagai bahasa. Maka hal yang sama dengan Taehyun. Member satu ini disebutkan juga jago dalam bahasa Inggris. Kemampuan bahasa Inggris ini salah satunya didapatkan dari Seoul Hakdong Elementary School.

4. Sudah berada di dunia hiburan sejak masih kecil

Rupanya, debut bersama boy group TXT nanti bukan kali pertama untuk Taehyun terjun ke dunia hiburan. Sebaliknya member kelahiran tahun 2002 ini sudah pernah menjadi bintang iklan sejak usia yang masih sangat muda.

Saat baru berusia 8 tahun, dirinya sudah pernah menjadi bintang iklan untuk English Learning TV Advertisement. Sekali lagi, ini mungkin masih berhubungan dengan kemampuannya dalam bahasa Inggris ya!

https://twitter.com/TXT_lNT/status/1083457469718949888?s=20

Selain itu juga banyak orang yang rupanya langsung mengenali dirinya ketika baru diperkenalkan sebagai member terbaru boy group TXT dari BigHit Ent. Salah satunya karena banyaknya iklan yang dibintangi saat Taehyun masih kecil.

5. Foto pre-debut

Sudah pasti, fans akan dengan cukup cepat menemukan sederet foto-foto predebut dari sang calon idol. Foto-foto predebut yang dikumpulkan oleh fans kebanyakan berasal dari sebuah buku tahunan di sekolah. Disinyalir ini berasal dari teman sekolah Taehyun sendiri. Selain itu juga terdapat foto ketika Taehyun menjadi bintang iklan saat masih anak-anak.

Setelah Taehyun, BigHit Ent rencananya akan memperkenalkan member terakhir dari TXT dalam 2 hari kedepan. Setelah itu baru rencana untuk debut mereka pun diumumkan. Sudah tak sabar untuk mendukung para member TXT di karir mereka?

Latest Posts

Don't Miss