OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Baru Satu Tahun Debut, Girl Group CAMILA Umumkan Pembubaran

Gaung nama dari girl group CAMILA memang tak terdengar. Walau pun group dengan 3 orang member ini sudah debut sejak tahun lalu dan merilis beberapa hits berbeda. Awal pekan ini secara mengejutkan agensi justru mengumumkan pembubaran.

Pada 22 Juli, leader dari girl group CAMILA, Han Cho Im mengunggah foto di akun Instagram resmi mereka yang berisi kabar pembubaran. Han Cho Im sendiri selain sebagaui leader juga bertanggung jawab dalam mengelola, menata, dan memasarkan group ini.

Girl group yang terdiri dari member Han Cho Im, Jung Yoo Bin, dan Jung Yoo Na ini mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang diberikan penggemar sejauh ini.

View this post on Instagram

그동안 카밀라를 사랑해주시고 응원해주신 모든 분들께.. 저희 카밀라는 올해 7월을 마지막으로 공식 활동을 마무리하기로 결정내렸습니다. 지난해 8월부터 지금까지 카밀라 3명의 멤버 모두가 최선을 다하였고 그 끝 마무리 또한 멤버들의 결정으로 이루어졌습니다. 저는 같은 멤버의 일원으로서 함께 고생해온 친구들의 생각과 의견을 존중해주기로 하였고 각자의 길을 더 자유롭게 펼칠 수 있도록 응원해주기로 하였습니다. 아쉽지만 카밀라는 그동안의 값진 경험들과 잊지 못할 추억들을 끝으로.. 이제 카밀라가 아닌 한초임, 정유빈, 정유나 개개인의 새로운 모습을 지켜봐주시고 응원해주시면 감사하겠습니다. 저희 카밀라를 위해 희생하고 도와주셨던 많은 분들.. 그 따뜻한 마음 절대 평생 잊지 않겠습니다! 그리고 우리 팬분들.. 그동안 큰 사랑과 감동을 안겨주어서 너무 감사했습니다. 모두 진심으로 감사드리고 수고하셨습니다.

A post shared by ʜᴀɴ ᴄʜᴏ ɪᴍ 한초임 (@real_hanchoim) on

Kepada semua orang yang telah mencintai dan mendukung CAMILA sampai sekarang, CAMILA telah memutuskan untuk mengakhiri kegiatan resmi terakhir kami pada bulan Juli ini. Dari Agustus tahun lalu hingga sekarang, ketiga anggota CAMILA melakukan yang terbaik, dan akhir akhir kami diputuskan oleh para anggota juga.

Sebagai salah satu anggota kelompok, saya memutuskan untuk menghargai pemikiran dan pendapat anggota yang telah bekerja sama dengan saya, dan [kami] juga memutuskan untuk saling mendukung sehingga kami masing-masing dapat mengikuti jalur kami sendiri dengan lebih bebas.

Ini memalukan, tetapi kami mendekati akhir dari pengalaman berharga CAMILA dan kenangan yang tak terlupakan. Kami akan berterima kasih jika Anda mendukung kami sebagai diri kami sendiri, tidak lagi sebagai CAMILA, tetapi sebagai Han Cho Im, Jung Yoo Bin, dan Jung Yoo Na.

Kepada banyak orang yang membantu dan berkorban untuk CAMILA, kami tidak akan pernah melupakan hatimu yang hangat!

Dan penggemar kami, terima kasih telah menggerakkan kami dan memberi kami banyak cinta. Saya berterima kasih kepada Anda semua dengan tulus, dan terima kasih atas upaya Anda.

Girl group CAMILA debut tahun lalu dengan hits “RED LIPs”. Setelah itu pada bulan April mereka merilis single kedua, “Take Me Home”.

Comments

Loading...