Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Baru Tayang Perdana, Drama Baru Seo Ye Ji “Eve” Tuai Kritik Netizen Karena Hal-hal Ini

Drama comeback Seo Ye Ji “Eve” setelah terlibat kasus gaslighting tahun lalu akhirnya tayang. Menurut Nielsen Korea pada tanggal 2 Juni, episode pertama dari drama Rabu-Kamis baru tvN tersebut, mencatat rating penonton rata-rata 3,6%, serta rating penonton seluruh kota sebesar 3,3%.

‘Eve’ menceritakan kisah seorang wanita yang mengabdikan hidupnya untuk membalas dendam. Episode pertama dari serial ini ditayangkan pada tanggal 1 Juni dengan rating 19+. Walau baru tayang satu episode, ternyata drama tersebut telah mendapat sejumlah kritik dari netizen karena beberapa hal.

Adegan Intim 19+

Dengan rating 19+, drama memiliki adegan hubungan intim antara Lee Rael (diperankan oleh Seo Ye Ji) dan suaminya Jang Jin Wook (diperankan oleh Lee Ha Yool). Namun sayangnya, penampilan adegan hubungan intim tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen karena dinilai canggung.

Beberapa secara khusus mengkritik pengaturan adegan, karena Lee Rael dan Jang Jin Wook diperlihatkan melakukan hubungan intim di belakang panggung tepat setelah tampil di sebuah acara untuk keluarga siswa TK baru.

Yang lain berpendapat bahwa adegan itu tampak “memadai” dalam mencerminkan tema drama serta untuk kemajuan plot cerita.

Beberapa netizen berkomentar:

  • “Adegan hubungan intim dalam drama TV? Ini mungkin akan segera ditandai.”
  • “Mengesampingkan fakta bahwa adegan itu memiliki peringkat 19+, produksi adegan itu sangat canggung.”
  • “Adegannya sangat ingin menjadi 19+, tapi para aktor tidak bisa melakukannya kekekekeke.”
  • “Aktingnya aneh. Hanya Park Byung Eun yang melakukan perannya sebagai pengintip dengan baik.”

Perbedaan Usia yang Jauh

Selain karena adegan 19+nya, netizen juga mengkritik setelah melihat perbedaan usia yang jauh antara karakter utama yang diperankan oleh Seo Ye Ji dan Park Byung Eun.

Pada tanggal 1 Juni, seorang netizen membuat postingan di komunitas online berjudul, “Perbedaan usia yang mengejutkan dalam drama ‘Eve'”. Menurut netizen, Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Rael yang berusia 28 tahun. Di sisi lain, Park Byung Eun berperan sebagai Kang Yoon Gyeom yang berusia 41 tahun. Dengan perbedaan usia 13 tahun ini, banyak netizen berpikir ini bahkan lebih bermasalah daripada adegan ranjang berperingkat 19+nya.

Beberapa netizen berkomentar:

  • “Aku ingin tahu berapa umur penulis skenario itu.”
  • “Seorang 28 tahun dalam kehidupan nyata tidak hidup seperti itu lolllll.”
  • “Kesenjangan usia yang benar-benar… Aku benci seorang pria berusia empat puluhan jatuh cinta dengan seorang wanita berusia dua puluhan.”
  • “Huh…apakah mereka menulis drama ini agar lucu?”

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss