OUR NETWORK

Bawa Pulang Daesang 2019 AAA, Begini Ucapan Syukur Red Velvet, GOT7, TWICE, dan SEVENTEEN

Red Velvet, GOT7, TWICE, dan SEVENTEEN menjadi KPOP group yang mendapatkan penghargaan tertinggi Grand Prize atau Daesang 2019 AAA atau Asia Artist Awards. Mereka pun meluapkan rasa syukur dan juga bahagia di upacara yang digelar di Vietnam kemarin.

Pada 26 November kemarin, 2019 Asia Artist Awards digelar di Vietnam. Diantara pemenang lain, Red Velvet, GOT7, TWICE, dan SEVENTEEN mencuri perhatian dengan membawa pulang penghargaan tertinggi Grand Prize atau Daesang 2019 AAA.

Red Velvet memenangkan penghargaan Song of the Year untuk “Umpah Umpah.” Girl group besutan SM Entertainment itu berkata, “Sesuatu yang kami katakan kepada penggemar kami selama konser kami adalah, “Kami akan selalu menunjukkan pertunjukan yang memberi Anda kebahagiaan.” Kami sangat berterima kasih, dan kami akan terus mengembangkan hubungan positif ini. Ini adalah Daesang pertama kami sejak debut kami. Kami akan terus bekerja keras dan membalas Anda dengan lagu dan penampilan yang bagus.”

Setelah mendapatkan trofi penghargaan Daesang 2019 AAA untuk Performance of the Year, GOT7 meluapkan syukur dalam pidato, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada Ahgase (penggemar GOT7). Kami sudah mendekati tahun ketujuh kami [sejak debut], dan kami pikir ini adalah penghargaan yang diberikan kepada kami oleh Ahgase. Kami akan terus bekerja keras, dan kami tidak akan pernah berubah.”

Jinyoung menambahkan, “2019 adalah tahun yang sangat dingin. Kami akan menerima penghargaan luar biasa ini dan berbagi energi dengan junior kami dengan harapan bahwa tahun 2020 akan menjadi tahun yang hangat.”

Comments

Loading...