OUR NETWORK
Sabtu, Desember 7, 2019
OUR NETWORK

BDC Berbagi Tentang Perasaan Mereka Setelah Lakukan Debut, Role Model Idol, dan Banyak Lagi di “Idol Radio”

foto via soompi

Grup unit baru Brand New Music BDC baru-baru ini berbicara tentang debut mereka, sosok panutan, dan banyak lagi di “Idol Radio”! Mereka muncul di acara radio MBC itu pada 4 November.

BDC membuat debut mereka pada tanggal 29 Oktober dengan title track “Remember Me.” Ketika ditanya tentang bagaimana perasaan mereka tentang akhirnya melakukan debut mereka, Kim Si Hun berkomentar, “Aku terharu sampai menangis. Orang pertama yang kupikirkan adalah orang tuaku, yang percaya dan menungguku sampai aku tampil di atas panggung untuk pertama kalinya.” Dia kemudian berbicara kepada orang tuanya sambil berkata, “Aku akan memastikan kalian hanya berjalan di jalan berbunga mulai sekarang.”

Meskipun nama grup itu BDC yang mana akronim dari “Boys Da Capo,” yang berarti “anak laki-laki yang mulai dari awal,” mereka juga berbicara bagaimana CEO agensi mereka Rhymer hampir memilih “Boys Don’t Cry”. Yun Jung Hwan mengaku, “Sejujurnya, aku sedikit terkejut.” Hong Seong Jun juga membuat semua orang di studio tertawa ketika dia menambahkan, “[Nama itu] berarti kita nggak boleh menangis, tapi aku hampir menangis di sana.”

Setelah menampilkan title track baru mereka dan mengcover lagu-lagu dari BTS, GOT7, EXO, dan grup lainnya, Kim Si Hun berbicara tentang AB6IX, grup lain dari Brand New Music. Dia berkata, “Aku mengajarkan dance girlgroup pada Kim Dong Hyun dan LIm Young Min AB6IX dua tahun yang lalu.” Dia kemudian memamerkan koreografi BLACKPINK “Playing with Fire” dan TWICE “TT.”

Member-member BDC ini kemudian memilih role model individu mereka. Kim Si Hun mengungkapkan, “Role modelku adalah Jimin dan V BTS, dan Kai EXO. Kesenjangan dalam [citra Jimin] saat dia baik di dalam maupun di luar panggung itu keren. Aku ingin menjadi bintang dunia dan dengan bangga tampil di depan mereka.”

Hong Seong Jun berkata, “Aku menghormati BTOB. Jika aku memiliki kesempatan untuk bertemu mereka, kupikir itu suatu kehormatan, dan aku selalu mendengarkan lagu-lagu mereka. Aku sangat mencintai mereka. “Yun Jung Hwan juga menyatakan,” Aku menghormati Hyunsik BTOB. Sama seperti lagu mereka, ‘Only One for Me,’ jika nggak ada mereka, kupikir akan sulit bagiku untuk meningkatkan kemampuan bernyanyiku.”

Ketika ditanya apakah mereka pernah mempertimbangkan pekerjaan lain selain menjadi idol, Kim Si Hun berbicara tentang keinginan untuk membuat merek pakaian sendiri suatu hari, sementara Yun Jung Hwan mengungkapkan bahwa ia berpikir untuk menjadi seorang produser juga. Hong Seong Jun menjawab, “Aku ingin menjadi idol selamanya.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...