Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Bebe Rexha Rilis Spoiler Lagu Kolaborasi Dengan ITZY

Setelah dikabarkan akan segera melakukan kolaborasi. Setelah itu, baru – baru ini, Bebe Rexha dan ITZY juga dilaporkan telah merilis spoiler lagu kolaborasi mereka.

Beri hint akan berkolaborasi dengan ITZY.

Baru – baru ini, tepatnya pada tanggal 20 Juni 2022, Bebe Rexha yang merupakan salah satu penyanyi solo populer di industri musik Amerika Serikat dan Global telah datang dengan kabar terbarunya.

Saat itu, Bebe Rexha memberikan clue di cuitan terbarunya di Twitter dengan melakukan mention pada akun Twitter resmi ITZY.

Karena hal tersebut, muncul kabar bahwa Bebe Rexha akan segera merilis lagu kolaborasi resminya dengan ITZY.

Beri spoiler dari lagu kolaborasi.

Kolaborasi antara ITZY dan Bebe Rexha sedang dalam pengerjaan. 

Pada 28 Juni pukul 4:30 pagi KST, Bebe Rexha mentweet cuplikan kolaborasinya dengan ITZY. Dia menambahkan keterangan ‘Segera hadir’ serta tagar ‘#ItzyXBebe’dan judul lagu ‘#BreakMyHeartMyself’. 

Bebe Rexha awalnya merilis ‘Break My Heart Myself’ (menampilkan Travis Barker) pada 7 Mei 2021 bersama dengan album studio keduanya ‘Better Mistakes’ dan awal bulan ini, Studio Choom mengunggah cover dance dari lagu ini oleh Yeji dan Ryujin ITZY . Sekarang, sepertinya anggota grup akan bergabung dengan Bebe Rexha untuk versi baru dari lagu tersebut!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss