OUR NETWORK
Sabtu, Juli 24, 2021
OUR NETWORK

Beda 180 Derajat! 5 Aktor Antagonis di K-Drama Ini Sweetheart di Kehidupan Nyata

Menjadi aktor harus sanggup memerankan berbagai karakter berbeda. Termasuk para aktor antagonis di K-drama yang berbeda 180 derajat dengan karakter asli mereka.

Seperti juga pemeran utama dan karakter protagonis yang menarik emosi penonton; karakter antagonis pun tak kalah membuat emosional. Para penonton bisa dibuat geram, kesal, hingga jengkel dengan karakter yang mereka mainkan.

Aktor antagonis di K-drama berikut ini misalnya. Karakter mereka di beberapa judul K-drama populer sukses mengusik emosi penonton. Ini menjadi bukti kemampuan akting dan pendalaman karakter sangat kuat oleh sang aktor. Terlebih bila melihat sosok mereka di kehidupan nyata berbeda 180 derajat dengan karakter yang diperankan!

Dibawah ini merupakan 5 aktor antagonis di K-drama yang pada kehidupan nyata justru sosok sweetheart nan manis dan lembut. Penasaran siapa saja?

  1. Kim Bum

Aktor satu ini cukup sering berperan sebagai tokoh antagonis. Seperti diantaranya di “Mrs. Cop 2” dan “Tale of the Nine-Tailed.”

Kim Bum memerankan karakter Lee Rang di “Tale of the Nine-Tailed” dengan sangat apik. Hingga membuat penonton merasa gemas. Meski akhirnya karakter Lee Rang berubah menjadi baik di parun akhir drama.

Sebaliknya, peran Kim Bum sebagai Lee Ro Joon di “Mrs. Cop 2” membuat penonton bergidik ngeri. Kim Bum memang mendalami karakter antagonis dengan sangat apik. Terlebih mengingat sosoknya yang hangat dan manis di kehidupan nyata.

2. Kim So Yeon

Karakter Cheon Seo Jin di “Penthouse: War In Life” berhasil membuat emosi penonton campur aduk. Kim Seo Yeon, sang aktris memperlihatkan akting spektakuler dengan pendalaman karakter yang tidak kalah apik.

Kemampuan akting Kim Seo Yeon sebagai Cheon Seo Jin semakin bagus kala mengingat sifat asli sang aktris bertolak belakang dengan karakter yang dimainkan. Dari sederet video di balik layar, Kim Seo Yeon justru memperlihatkan sifat ceria dan begitu dekat dengan aktor lain.

3. ‘2PM’ Ok Taecyeon

Aktor sekaligus idol ini mencuri perhatian penggemar dramaland berkat perannya sebagai antagonis di “Vincenzo.” Jang Joon Woo menjadi karakter jahat yang tatapan dinginnya saja cukup membuat penonton turut bergidik ngeri.

Namun rupanya, sang aktor, Ok Taecyeon justru memiliki karakter asli bertolak belakang dengan Jang Joon Woo. Ia dikenal sebagai sosok idol panutan dan ramah kepada semua orang.

4. Ahn Bo Hyun

Satu lagi aktor yang namanya dikenal berkat peran sebagai tokoh antagonis. Ahn Bo Hyun memerankan karakter Jang Geun Won di drama “Itaewon Class.” Antagonis satu ini cukup membuat penonton jengkel dan kesal dengan berbagai perilakunya.

Berkebalikan dengan karakter yang ia perankan, Ahn Bo Hyun justru dikenal sebagai sosok manis dan lucu di kehidupan nyata. Sifat aslinya sangat jauh berbeda dengan karakter Jang Geun Won yang melambungkan namanya.

Dalam waktu dekat penonton pun sepertinya akan memiliki kesempatan melihat sisi manis dan lucu Ahn Bo Hyun di layar kaca. Aktor tampan ini dipastikan menjadi salah satu tokoh protagonis di drama adaptasi webtoon “Yumi’s Cell.”

5. Kim Seo Hyung

Penggemar K-drama, terutama “Sky Castle” pasti tidak asing dengan aktor satu ini. Kim Seo Hyung sukses memerankan tokoh antagonis Kim Joo Young yang menghalalkan segala cara demi tujuannya. Karakter Kim Joo Young juga licik dan tak ragu menghancurkan orang lain.

Memerankan karakter villain jahat yang membuat emosi penonton mendidih, Kim Seo Hyung sebenarnya memiliki sifat asli berbeda 180 derajat. Aktor senior ini diketahui memiliki selera humor tinggi dan juga baik hati. Ia bahkan tidak ragu menolong aktor-aktor lain.

Perbedaan sifat asli dan karakter antagonis yang diperankan tentu menjadi bukti kemampuan akting pada aktor di atas. Kalian setuju?

Comments

Loading...