OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

Beda dari Biasanya, 5 MV Girlband SM Entertainment Ini Punya Konsep yang Gelap

Girlband-girlband SM Entertainment seperti SNSD, f(x), dan Red Velvet, identik dengan konsep MV yang seringkali full color, bubbly, manis, dan ceria. Tapi pada beberapa kesempatan, mereka pernah juga lo nunjukkin konsep yang beda dari biasanya yaitu konsep yang dark atau gelap. Mau tahu MV mereka yang mana aja yang punya konsep gelap? Ini dia!

Peek A Boo – Red Velvet

Red Velvet benar-benar mengubah imej imut dan ceria mereka menjadi gelap dan terlihat lebih dewasa. Konsep baru mereka ini pun diterima dengan baik dengan album “Perfect Velvet” menduduki peringkat # 1 di Chart World Album Billboard setelah dirilis.

Bad Boy – Red Velvet

Sukses dengan konsep dark dalam MV Peek A Boo, Red Velvet kembali mengusung konsep hampir serupa untuk MV Bad Boy, yang bahkan kesuksesannya melampau Peek A Boo sendiri. Bad Boy merupakan title track dalam album repacked mereka “The Perfect Red Velvet” yang dirilis awal tahun 2018.

Red Light – f(x)

Konsep “Red Light” f(x) ini memberi kesan kuat dengan makeup satu sisi dan tampilan a la militer mereka. Di Youtube MV ini telah ditonton sebanyak 2 juta kali pada hari pertama peluncurannya dan hingga kini jumlah views-nya telah lebih dari 40 juta kali.

The Boys – SNSD

Konsep SNSD untuk The Boys memberi para membernya gambaran yang mewah dan kuat. Ini adalah album pertama mereka yang dirilis di Amerika dan para member menampilkan versi bahasa Inggris dari lagu tersebut dalam Late Night-nya David Letterman.

Run Devil Run – SNSD

“Run Devil Run” mungkin adalah konsep paling gelap yang pernah dicoba oleh SNSD hingga mereka diberi julukan sebagai Black Soshi (Dark Girls’ Generation). Black Soshi adalah konsep yang mereka gunakan untuk foto yang mulai mereka rilis sebelum peluncuran album ini.

So di antara kamu, ada yang ngefans sama girlband-girlband SM Entertainment?

Baca juga: Tips Bikin Make Up Ala Idol Kpop Seperti Dalam MV-Nya

Comments

Loading...