OUR NETWORK
Senin, Juni 17, 2019
OUR NETWORK

“Begin Again 3” Mengonfirmasi Tanggal Premiere dan Lineup Termasuk Henry, Lee Soo Hyun AKMU, dan yang Lainnya

foto via soompi

Program musik JTBC “Begin Again” akan menayangkan season ketiganya pada bulan Juli mendatang. “Begin Again” adalah sebuah program yang menampilkan artis-artis top Korea yang pergi ke luar negeri untuk busking atau bernyanyi di tempat umum secara tiba-tiba. Sepanjang penayangannya, program ini menerima pujian dari pemirsa karena menunjukkan musik berkualitas dan juga berkesan.

Di season sebelumnya, program ini berfokus pada membantu artis top kembali ke akar mereka dan mengevaluasi kembali niat awal mereka. Kali ini, acara akan fokus pada menyatukan orang-orang melalui musik, bahkan di tempat-tempat asing.

Lineup

Lineup akan dibagi menjadi dua tim musisi yang akan melakukan perjalanan ke lokasi yang berbeda dan mencoba busking di lingkungan yang berbeda. Mereka antara lain adalah “Family Band” dari season lalu, yang memamerkan kerja tim yang luar biasa sehingga pemirsa meminta mereka reuni bahkan setelah acara. Tim ini terdiri dari Park Jung Hyun, Harim, Henry, dan Lee Soo Hyun AKMU. Di season baru ini, mereka akan memiliki member baru yaitu gitaris Lim Hun Il dari Mate dan Kim Feel. “Family Band” berencana untuk menunjukkan kepada pemirsa musik yang lebih berwarna dan kerja tim mereka.

Tim yang belum terungkap terdiri dari musisi yang berbeda dari member “Family Band” dan akan menulis cerita baru di program ini.

Selain itu, “Family Band,” termasuk member baru mereka, berencana untuk memberi hadiah kepada fans mereka di Korea dengan acara busking mengejutkan sebelum mereka pergi ke luar negeri. Mereka akan membawakan lagu-lagu yang banyak disukai selama “Begin Again 2.” Banyak yang penasaran bagaimana reaksi fans Korea terhadap lagu-lagu yang membuat fans di luar negeri menangis dan bersorak. Acara busking akan disiarkan langsung di Instagram resmi JTBC pada malam 18 April.

Sumber: (1)

Comments