OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Begini Kata ‘IZ*ONE’ Lee Chae Yeon Tentang Sang Adik, Chaeryeong Debut di ITZY

‘IZ*ONE’ Lee Chae Yeon diketahui merupakan kakak kandung dari member girl group besutan JYP Entertainment, ITZY. Lee Chaeryeong dan Lee Chae Yeon pun sebelumnya pernah bersama-sama berkompetisi di ajang pencarian bakat “K-pop Star 3” pada 2013 lalu.

Saat ini dengan keduanya sudah resmi debut, meskipun di girl group berbeda, ‘IZ*ONE’ Lee Chae Yeon tak mampu menutupi rasa bangga dan bahagia.

Perasaan tersebut disampaikan ‘IZ*ONE’ Lee Chae Yeon saat tampil di program “Choi Hwa Jung’s Power Time” bersama member Jang Won Young, Honda Hitomi, dan Choi Ye Na.

Pada program radio ini, salah seorang pendengar memberikan pesan tentang melihat ‘IZ*ONE’ Lee Chae Yeon dan san adik, Lee Chaeryeong di “K-pop Star 3.” Ketika ditanya bagaimana perasaan menyaksikan sang adik yang baru debut di ITZY pada bulan Maret lalu, Lee Chae Yeon tanpa ragu meluapkan rasa bangga.

“Ketika Chaeryeong debut, aku sama bahagia seperti ketika aku menjadi anggota IZ*ONE. Saya merasa sangat bangga karena dia baik-baik saja, dan saya berharap kita bisa bertemu di panggung yang sama suatu hari nanti. Terutama karena kami terpisah, saya pikir saya merasakan banyak kesukaan padanya.”

Lee Chae Yeon juga menyebut kedua orangtuanya khawatir dengan jadwal promosi kedua kakak beradik tersebut. Namun di sisi lain juga lega karena Chaeryeong menyelesaikan promosi denga ITZY untuk debut single, tepat saat Chae Yeon memulai promosi mini album terbaru IZ*ONE.

“Mereka juga mengkhawatirkan [bagi kita] dua kali lebih banyak.

Comments

Loading...