OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Begini Keseruan Saat ‘IZ*ONE’ Miyawaki Sakura dan Chungha Bertemu Pertama Kali di “Everyone’s Kitchen”

Dua orang idol lulusan survival show Produce 101 dari musim berbeda, ‘IZ*ONE’ Miyawaki Sakura dan Chungha akhirnya bertemu. Soloist dan juga member dari girl group besutan Produce 48 tersebut untuk pertama kalinya bertemu di acara variety show “Everyone’s Kitchen”.

Pada pre-release video yang diluncurkan 28 April, “Everyone’s Kitchen” menunjukan pertemuan dua orang idol, ‘IZ*ONE’ Miyawaki Sakura dan Chungha. Kedua mantan trainee ini sama-sama pernah berkompetisi di Produce 101 Season 1 dan Season 3. Keduanya pula lolos ke dalam debut line up.

Chungha, yang merupakan mantan member girl group I.O.I menyebut dirinya nyaris khawatir tak akan bisa bertemu Sakura. “Aku pikir aku mungkin tidak bisa melihatmu hari ini, dan itu akan sangat disesalkan.”

Soloist ternama ini juga menambahkan ia selalu memberikan dukungan untuk Sakura dan IZ*ONE. Dengan malu-malu, Sakura pun menambahkan dirinya serta IZ*ONE sangat mengidolakan Chungha.

Mendengar kedua idol cantik tersebut saling memberikan pujian dan dukungan, MC Kang Ho Dong serta Kwanghee meminta ‘IZ*ONE’ Miyawaki Sakura dan Chungha untuk menunjukan kemampuan dance mereka di lagu terbaru sang soloist, “Gotta Go.”

Setelah itu, Chungha juga menjawab pertanyaan mengenai reuni member girl group I.O.I. Ia menjawab kesibukan membuat 11 orang member sangat sulit untuk bertemu.

“Sayangnya, belum pernah ada waktu di mana kita semua bisa bertemu dalam suasana pribadi, tapi syukurlah ketika Produce 48 tayang, ada saat ketika kita memfilmkan VCR yang memperlihatkan semua orang dari I.O.I ke Wanna One. Selain saat itu, karena semua orang [sangat sibuk], jadwal kami tidak berhasil untuk bertemu.”

Comments

Loading...