OUR NETWORK
Minggu, Agustus 9, 2020
OUR NETWORK

Begini Pengalaman Seru ‘Stray Kids’ Lee Know Saat Jadi Backup Dancer BTS

Sebelum resmi debut, sederet idol memang kerap kali mencoba berbagai profesi berbeda. Salah satunya sebagai backup dancer. ‘Stray Kids’ Lee Know menceritakan salah satu pengalaman menarik dan seru saat ia menjadi backup dancer untuk BTS.

Pada 9 Oktober, ‘Stray Kids’ Lee Know dan Hyunjin menjadi bintang tamu di program entertainment show dari MNET, “TMI News.” Pembawa acara lantas menyinggung mengenai Lee Know yang rupanya pernah menjadi backup dancer untuk BTS sebelum debut.

“Saya mulai dengan ‘Fire‘ dan pergi sampai ‘Not Today‘ dan ‘Spring Day,’ dan saya juga melakukan tur bersama mereka beberapa kali,” jawab Lee Know. “Fire” dirilis pada Mei 2016 sementara dua lagu terakhir keluar pada Februari 2017.

Ketika ditanya apakah ia cukup dekat dengan member BTS, Lee Know pun mengungkap bahwa ia bertemu dengan J-Hope di acara musik dan sang rapper mengenali dirinya. “Kami bertemu J-Hope di stasiun penyiaran dan dia berkata, ‘Oh, bukankah kamu Lee Know?'”

Lee Know juga menyebut “Not Today” sebagai lagu dari BTS yang paling berkesan. Hits tersebut dibawakan Lee Know juga sebagai opener di konser BTS “Wings” tour. “Selama ‘Not Today,’ kita semua mulai dalam posisi berlutut, dan ada tirai putih. Ketika turun, orang-orang menjerit sangat banyak. Itu membuatku merinding.”

‘Stray Kids’ Lee Know pun lantas menunjukan bagian saat dirinya menjadi backup dancer untuk penampilan “Not Today” dari BTS.

Comments

Loading...