OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

Begini Penjelasan Leader SEVENTEEN, S.Coups Tentang Aturan Tak Boleh Lagi Terima Hadiah Penggemar

Pledis Entertainment mengumumkan peraturan baru. Agensi ini memastikan tak akan lagi menerima hadiah dari penggemar untuk SEVENTEEN dan NU’EST mulai 2020. Satu-satunya hadiah yang diijinkan hanya berupa surat. Banyaknya kekecewaan penggemar atas aturan ini, membuat leader SEVENTEEN, S.Coups angkat bicara.

Melalui unggahan di fan cafe, leader SEVENTEEN, S.Coups menjelaskan mengenai aturan baru dari Pledis Entertainment. Seperti disebutkan sebelumnya, mulai 2020 mendatang, SEVENTEEN dan NU’EST tak akan lagi menerima hadiah dari penggemar. Penggemar hanya boleh mengirimkan hadiah dalam bentuk surat tulisan tangan.

Penggemar pun meluapkan rasa kecewa karena tak bisa lagi memberikan hadiah pada idol kesayangan. Kekecewaan penggemar ini pun rupanya diketahui oleh sang leader SEVENTEEN, S.Coups.

Ia menuliskan di fan cafe bagaimana para member SEVENTEEN akan lebih senang menerima rasa cinta penggemar dari pada hadiah. Berikut ini postingan sang leader di fan cafe CARAT (nama penggemar SEVENTEEN – red):

Halo. Ini adalah S.Coups, pemimpin umum SEVENTEEN dan CARATs.

CARAT, cuaca menjadi sangat dingin. Apakah kalian tetap hangat? Saya juga bekerja keras untuk bertemu CARAT lagi dengan beristirahat dan menemukan stabilitas.

Saya menulis pesan ini hari ini karena saya ingin mengatakan sesuatu kepada CARAT.

Sejak debut kami hingga sekarang, kami telah menerima banyak cinta dari CARAT, dan para anggota bertanya-tanya bagaimana kami dapat mengembalikan sedikit cinta itu.

Mulai sekarang, alih-alih hadiah yang Anda kirimkan kepada kami, kami berencana untuk hanya menerima intensitas indah dan penuh kasih dari CARAT untuk memberi selamat kepada kami. Saya harap CARAT kami tidak akan terlalu kecewa. Kami merasakan cinta Anda lebih dari cukup melalui kebaikan Anda!

Mulai tahun depan akan menjadi peringatan 5 tahun kami, kami berencana untuk terus bekerja keras dengan CARAT kami, jadi saya harap Anda menantikannya.

Terima kasih selalu.

Comments

Loading...