OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Begini Rasa Bahagia Chanyeol Saat EXO Bertemu Ryan Reynolds dan Pemeran “6 Underground”

Diketahui sebagai penggemar Deadpool, Chanyeol rupanya tak menutupi rasa bahagia saat EXO bertemu Ryan Reynolds dan pemeran “6 Underground”. Perasaan senang ini diperlihatkan sang idol papan atas mulai dari di atas panggung, sampai saat membagikan foto di media sosial.

Seperti dijadwalkan, EXO bertemu Ryan Reynolds dan pemeran “6 Underground” pada 2 Desember. Acara karpet merah digelar di Seoul untuk premier film besutan Netflix, “6 Underground”. Para pemeran film ini: Ryan Reynolds, Mélanie Laurent, dan Adria Arjona, bersama dengan sutradara Michael Bay dan produser Ian Bryce pun datang ke acara tersebut.

EXO pun hadir menjadi bintang tamu. Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai, dan Sehun juga tampil di atas panggung untuk membawakan hits terbaru mereka, “Obsession.“

Sebelum para pemeran “6 Underground”, EXO memanaskan suasana dengan penampilan mereka. Usai tampil, Suho menggoda Chanyeol dan mengatakan ia sangat menyukai Ryan Reynolds. Ia bahkan pernah cosplay menjadi Deadpool, yang merupakan karakter anti-superhero diperankan oleh sang aktor ternama.

Suho juga berkata, “Chanyeol benar-benar menyukai Ryan Reynolds.” Chanyeol pun menjawab dengan berkata, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat bertemu dengan seorang aktor yang selalu saya sukai. Saya benar-benar bersemangat untuk ‘6 Underground.’ Saya ingin segera menontonnya.”

Begitu Ryan Reynolds naik ke panggung, ia mengatakan penampilan EXO luar biasa dan memberi mereka acungan jempol.

View this post on Instagram

성덕

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Setelah penampilan tersebut, Chanyeol pun mengunggah media sosial dengan foto bersama sang aktor idola. Ia menuliskan sebagai keterangan foto, “Penggemar yang sukses.”

Ryan Reynolds pun mengunggah foto dari pertemuannya dengan EXO. Penuh canda, aktor ini menulis, “Aku di band. Tidak, benar-benar serius. Penjaga keamanan yang membawa saya adalah bagian dari urutan koreografi yang saya buat dengan hati-hati dan orang-orang telah mengerjakan dari studio bawah tanah kami dalam imajinasi saya.”

Selamat EXO dan Chanyeol!

Comments

Loading...