OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Begini Romantis dan Serunya Proses Syuting Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop di Drama “Abyss”

Akting Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop di drama “Abyss” sukses besar membuat penontonya terbawa perasaan. Mulai dari adegan romantis, lucu, sampai mengharukan dibawakan oleh kedua aktor tersebut dengan penuh chemistry. Menariknya, proses syuting dari drama ini sendiri pun memberikan keseruan lain.

Pada 25 Juni, tvN merilis behind the scene video yang menunjukan proses syuting Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop di drama “Abyss”. Adegan manis serta romantis yang diperankan oleh keduanya rupanya sama serunya di belakang layar.

<어비스 13-14화 비하인드> 침대 키스 장인♥ 구슬이들 심장뿌셔! 지구뿌셔!

침대키스 장인이 되어버린 구슬이들 좋다 좋아2:50 인어공주 된 뽀블리 필히 봐야함 세젤귀ㅠ#tvN #월화드라마 #어비스 #박보영 #안효섭 #이성재매주 [월화] 밤 9시 30분 방송

Posted by tvN 드라마(Drama) on Saturday, 22 June 2019

Video behind the scene diawali dari proses syuting adegan lamaran Lee Si Eon dan Song Sang Eun. Keduanya memperlihatkan romantisme, sekaligus kelucuan bersama sang sutradara sepanjang proses syuting berlangsung.

Salah satunya saat sang sutradara berusaha menghadirkan mood dengan memutar lagu. Lee Si Eon berkata, “Ah, aku sering mendengar ini di suatu tempat.” Song Sang Eun kemudian menjawab bahwa lagu tersebut merupkan soundtrack dari drama yang mereka perani, Kim Feel “Fallin.’”

Keseruan pun nampak pada proses syuting Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop di drama “Abyss”. Saat syuting adegan lamaran keduanya, sutradara menggoda mereka dengan kata-kata seperti “Aku akan mengejarmu sampai akhir ke mana pun kamu pergi,” dan “Apakah kamu pikir kamu bisa melarikan diri dariku?”

Lucunya Ahn Hyo Seop mengulangi semua kata-kata tersebut yang dibalas dengan kesal oleh Park Bo Young, “Direktur, dia terus melakukannya! Semuanya [sudah Anda katakan].”

Meskipun sutradara mengatakan kepadanya bahwa itu cinta, Park Bo Young menolak Ahn Hyo Seop yang mengatakan, “Jika kamu akan menjadi seperti ini, lakukanlah sendiri. Saya pergi. Obsesi itu.”

Namun keseruan tersebut langsung berubah serius saat keduanya mulai syuting untuk adegan berciuman. Untuk adegan ini, Park Bo Young memberikan saran untuk Ahn Hyo Seop mencium dari sisi lain tempat tidur. Adegan dan proses syuting Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop di drama “Abyss” pun berakhir dengan shot untuk keduanya berciuman.

Comments

Loading...